Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship

Thursday, October 14, 2010

Bagaimana Memiliki Naskah Bagus Tanpa Mempekerjakan seorang Copywriter?

Thursday, October 14, 2010

Do you like this story and want to share with your friends?

Blog Pembelajaran, Support System, Internet Marketing Indonesia, Belajar Menulis, Content Marketing, Copywriter, NaskahKebanyakan pemilik bisnis sekarang memahami pentingnya Naskah yang kuat. Apakah banyak pemilik bisnis yang tidak menyadari ada alternatif lain untuk membayar harta untuk Naskah yang bagus? Simak ulasan kami berikut ini bagaimana Anda bisa belajar dan memiliki naskah yang baik tanpa mempekerjakan seorang copywriter.

Sebagian besar memang membutuhkan sebuah nominal investasi. Tapi tidak ada jika dibandingkan dengan biaya besar untuk seorang copywriting. Sebagian besar dari nilai copywriter membawa ke meja kerja (selain dari ilmu pemasaran dan menjadi wordsmith) adalah perspektif yang segar. Ini yang mengatur kedua mata dari perspektif baru yang dapat menangkap kesalahan dan memberikan pendekatan yang lebih berhasil.

Sayangnya, copywriting ini tampak sederhana. Hampir semua orang yang bisa menulis ke tingkat apapun mengira mereka dapat menulis naskah bagus. Membuat sepotong naskah yang menyebabkan pembaca untuk mengambil tindakan pengeluaran dolar mereka hanya dari membaca kata-kata di halaman bukanlah tugas yang mudah.
  1. Bagaimana Sebuah Tinjauan Naskah Sederhana Bisa Meningkatkan Naskah Anda

    Mungkin cara paling sederhana untuk meningkatkan naskah Anda adalah mendapatkan sebuah tinjauan naskah. Dalam industri pemasaran langsung hal ini adalah istilah umum. Copywriter profesional menggunakan tinjauan naskah untuk mempertajam setiap keterampilan lainnya dan juga naskah itu sendiri. Anda dapat mempekerjakan seseorang untuk melakukan hal ini selama beberapa ratus dolar biasanya, atau Anda mungkin bisa menemukan seseorang untuk melakukannya secara gratis. Hanya berhati-hatilah bahwa Anda memperoleh seseorang yang tahu apa yang mereka bicarakan.

    Nilai terbesar di sini adalah memiliki hal-hal yang menunjukkan kepada Anda bahwa Anda merindukannya. Ini bisa menjadi judul yang jelas. Atau bagian dari naskah yang menyebabkan pembaca untuk berhenti atau bail out. Bahkan seluruh pendekatan Anda mungkin salah semua. Ini adalah semua hal yang Anda dapat temukan dengan sebuah tinjauan naskah sederhana.

    Jika copywriter profesional dapat meningkat dari tinjauan naskah, bayangkan apa yang bisa dilakukan bagi seseorang yang bukan seorang copywriter.

  2. Bagaimana Sebuah Rewrite Sederhana dari Naskah Anda Dapat Membantu

    Langkah berikutnya dari sebuah tinjauan naskah akan menjadi sebuah makeover naskah. Tidak semua copywriter menyediakan ini, karena kadang-kadang apabila naskah adalah cara keluar jalur, itu lebih banyak pekerjaan untuk rewrite/menulis ulang dari sekedar mulai dari awal. Kunci untuk ini adalah Anda melakukan sebagian besar kerja keras. Tidak dianjurkan untuk peringkat pemula di copywriting. Namun, jika Anda punya rasa dari naskah yang baik dan Anda bisa mendapatkan sesuatu bersama-sama dalam bentuk kasar, kadang-kadang sebuah tulisan ulang sederhana dari draft kasar Anda dapat menghasilkan beberapa naskah yang bagus. Dan lagi, karena butuh waktu kurang banyak daripada menulis dari awal, Anda akan menghemat tumpukan pada biaya copywriting.

    Berhati-hatilah karena tidak semua orang memiliki definisi yang sama atau ruang lingkup apa yang penulis ulang perlukan. Beberapa hanya memperbaiki bagian terburuk. Lainnya melakukan tulisan ulang lengkap dan mengedit dari apa yang sudah Anda tulis. Jadi baca cetakan yang baik dan cari tahu apa yang Anda peroleh sebelum Anda commit.

    Seorang penulis ulang lebih mahal, tapi masih sebagian kecil dari menyewa copywriter freelance untuk membuat naskah Anda dari awal.

  3. Dapatkan Konsultasi Gratis dari Konsultan Pemasaran atau Copywriter Profesional

    Kebanyakan copywriter dan konsultan pemasaran menyediakan konsultasi gratis dimuka. Tidak ada yang salah dengan panggilan beberapa dari mereka untuk mendapatkan beberapa pendapat yang kontras. Dalam prosesnya kemungkinan besar Anda akan mengambil beberapa ide-ide besar yang bisa Anda terapkan pada naskah Anda. Hanya memiliki percakapan singkat dengan seseorang yang mengerti tentang pemasaran yang dapat memberikan Anda beberapa wawasan besar.

    Biasanya Anda bisa mengatakan cukup cepat apakah Anda berurusan dengan copywriter yang berpengalaman versus seorang pemula. Hati-hati dalam menempatkan terlalu banyak pikiran dalam hal apa pun yang mereka katakan. Uji keluar untuk diri Anda terlebih dahulu. Pastikan bahwa itu merupakan respon langsung copywriter/konsultan pemasaran. Mereka adalah orang-orang yang menggunakan metode terbukti untuk menjual, dibandingkan dengan hanya menciptakan kesadaran umum dari bisnis Anda.

    Jika Anda berbicara dengan seorang konsultan pemasaran, FOKUSKAN pembicaraan pada strategi penjualan dan positioning produk Anda. Jika Anda berbicara dengan copywriter, harus lebih FOKUS pada aspek tertentu pada naskah Anda.

    Bagian yang paling penting dari naskah Anda adalah judul/pembukaan dan apa yang Anda tawarkan.

  4. Model Naskah Anda Setelah Promosi Pemasaran Terbukti

    Jika Anda harus melakukan copywriting sendiri tanpa bantuan, pastikan untuk memiliki sebuah model yang sukses tersedia. Hindari template generik. Model naskah Anda setelah sebuah contoh yang sudah terbukti berhasil. Kemudian akan Anda pastikan setidaknya memiliki struktur di tempat yang terbukti mengikuti formula penjualan.

    Apa yang ingin Anda lakukan adalah struktur naskah, bukan konten. Cobalah untuk tetap dekat dengan struktur karena lebih jauh Anda dapatkan dari aslinya semakin kecil kemungkinan Anda akan berakhir dengan pemenang. Misalnya, ketika pemodelan judul klasik ini, "Mereka tertawa ketika aku duduk di piano, tetapi ketika saya bermain ..." Kami telah melihat beberapa orang meninggalkan paruh kedua dari kalimat. Yang menghancurkan bangunan kekuatan rasa ingin tahu akan sebuah judul.

    Juga mengubah itu dari "tertawa" untuk beberapa emosi lain seperti menangis bisa berisiko. Jadi hati-hatilah. Cobalah untuk membuat sebuah isian dalam template kosong keluar dari itu.

    Berikut adalah contoh sederhana:

    "Mereka tertawa ketika saya _______, tetapi ketika saya _____." Lakukan ini dengan setiap kalimat dalam naskah, tidak hanya judul.

    Ini mungkin adalah cara terbaik untuk menulis naskah Anda jika Anda bukan seorang profesional.

  5. Mencatat Penjualan Terbaik Anda Kemudian Menguraikan Catatan Transkip dan Mengeditnya

    Cara sederhana lainnya untuk menulis naskah diri Anda sendiri adalah melakukan hal ini. Anda membutuhkan seseorang yang tahu cara untuk menjual. Jika Anda tidak baik pada penjualan, maka ada orang lain di perusahaan Anda atau seorang teman yang membantu Anda.

    KUNCI untuk mengerjakan ini adalah memiliki seorang penjualan yang baik, catat "nada" kehidupan terbaik mereka dan jangan disensor. Kemudian memiliki transkripnya dan edit untuk mengambil setiap perkataan yang mereka katakan. JANGAN mengedit hingga menjadi sesuatu yang menghapus nada percakapan. Hati-hati untuk mempertahankan esensi dari apa yang mereka katakan.

    Itu sebabnya Anda benar-benar tidak perlu menulis naskah. Anda dapat merekam yang diucapkan oleh orang penjualan itu. Anda berakhir dengan hasil akhir yang sama. Hanya pastikan Anda memiliki orang penjualan yang baik dan mereka tahu produk Anda dengan baik sehingga mereka bisa membuat nada sebaik mungkin.
Ini adalah lima cara terbaik yang kami tahu untuk meningkatkan naskah yang ada atau membuat dari awal. Kekuatan dalam mendapatkan perspektif dari luar, dengan menggunakan prinsip penjualan yang terbukti, dan penggunaan menghemat waktu penulisan ulang bukan memulainya dari awal.

-Salam Netpreneur-

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Tinggalkanlah komentar menarik Anda di blog ini, Jika Anda merasa artikel pembelajaran ini merupakan jawaban dari permasalahan Anda :D (Please, don't SPAM comment!)

 

Blogroll

Ingin Berkontribusi ?

Belajar Internet Marketing RSS Feed
Creative Commons License
Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Copyright © 2010 - 2012 Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship is proudly powered by UPRIAN.COM - All Rights Reserved
Content on this site is licensed under a Creative Commons Attribution-No Derivative Works 3.0 Unported License | Template by ZoomTemplate
Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship