Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship

Friday, October 15, 2010

Google Menguji Fitur dengan Implikasi Besar untuk Clickthroughs

Friday, October 15, 2010

Do you like this story and want to share with your friends?

Blog Pembelajaran, Support System, Internet Marketing Indonesia, News, Google, ClickthroughGoogle rupanya menguji sebuah fitur di halaman hasil pencarian perusahaan yang memungkinkan pengguna untuk melihat preview halaman penuh situs sebelum mereka selesai mengklik mereka. Mungkin google membuat Desain Web menjadi lebih penting.

Patrick Altoft di BlogStorm melihat tes, menyediakan screenshot di bawah ini dan berkata, "Salah satu hal menarik tentang hal ini adalah bahwa mereka menyoroti bagian tertentu dari halaman dalam warna orange dan memperluas teks untuk memberikan potongan informasi. Ini menunjukkan bahwa mereka memiliki teknologi untuk tahu persis di mana sepotong teks ada di setiap satu halaman web. Snipet yang disorot tidak selalu sama dengan potongan pada hasil pencarian."

Blog Pembelajaran, Support System, Internet Marketing Indonesia, News, Google, Clickthrough


Ini perlu dicatat, sebagai poin Altoft, bahwa tidak semua previews menampilkan halaman penuh, karena beberapa halaman lagi terpotong di bagian bawah.

Meskipun ini mungkin tidak banyak fitur yang belum dirilis (dan mungkin karena tidak akan), itu menarik untuk melihat seberapa banyak Google telah mengubah pengalaman pencarian tahun ini, hanya dari desktop. Pada musim semi melalui berita yang dirilis oleh WebProNews, Google meluncurkan left panel navigation. Baru-baru ini, mereka memperkenalkan Google Instant. Keduanya adalah perubahan besar, meskipun ada yang lebih kecil lainnya yang ditaburkan di antara keduanya.





Itu tidak termasuk cara Google mengubah cara kita mencari pada perangkat mobile dengan hal-hal seperti Voice Search dan Google Goggles (belum lagi Google TV).

Jika fitur pratinjau dilanjutkan menjadi fitur penuh, kami akan harus mempertimbangkan yang utama. Hal ini secara dramatis dapat mempengaruhi jumlah klik, untuk lebih baik atau buruk. Kami benar-benar akan dapat melihat seberapa besar sebuah bagian desain web bermain di konversi pada saat itu. Ini dibayangkan bahwa konsumen akan ditarik bahkan lebih untuk merek-merek terkenal dan layout yang familiar.

Akhir tahun lalu, Google merilis sebuah alat yang disebut Browser Size yang menunjukkan kepada Anda bagaimana orang lain melihat situs Anda. Lebih khusus, ia memperlihatkan kepada Anda persentase orang yang akan melihat bagian tertentu dari situs Anda tanpa harus meng-gulirnya. Ini tidak harus benar-benar memiliki banyak berpengaruh terhadap preview satu halaman penuh di SERPs (Search Engine Result Pages), tetapi dapat berguna ketika pengguna mengklik.

Kami akan memperbarui kembali ketika kami mendapatkan info lebih lanjut tentang fitur pratinjau Google.

Update: Google memberi jawaban klasik: "Pada waktu tertentu kita berjalan antara 50-200 percobaan pencarian. Anda dapat mempelajari lebih lanjut di blog kita."

-Salam Netpreneur-

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Tinggalkanlah komentar menarik Anda di blog ini, Jika Anda merasa artikel pembelajaran ini merupakan jawaban dari permasalahan Anda :D (Please, don't SPAM comment!)

 

Blogroll

Ingin Berkontribusi ?

Belajar Internet Marketing RSS Feed
Creative Commons License
Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Copyright © 2010 - 2012 Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship is proudly powered by UPRIAN.COM - All Rights Reserved
Content on this site is licensed under a Creative Commons Attribution-No Derivative Works 3.0 Unported License | Template by ZoomTemplate
Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship