
Neal Mohan, Wakil Presiden Manajemen Produk behin menjelaskan alasan ini di blog Inside AdWords: "Sepanjang tahun lalu, kami telah memfokuskan diri pada investasi dalam menampilkan iklan, dan kita telah melihat momentum besar dari meningkatnya jumlah Anda menjalankan tampilan kampanye dengan Google.. Kami telah menggulirkan fitur terbaru dan pilihan penargetan dan alat pengukuran yang lebih presisi. Untuk memberikan lebih banyak tempat bagi Anda untuk menjalankan tampilan iklan, kami telah menambahkan situs penayang (melalui Google AdSense dan DoubleClick ad Exchange) untuk jaringan iklan kami yang lebih dari satu juta situs. Sementara itu, banyak dari Anda telah terus menjalankan iklan di YouTube dan sifat kita sendiri."
"Google Display Network akan mencakup semua situs (selain dari situs pencarian), dimana Anda dapat membeli iklan melalui Google, termasuk YouTube, Google properties seperti Google Finance, Gmail, Google Maps, Blogger serta lebih dari satu juta Web, video, game, dan mobile display partners (mitra tampilan kami mencakup semua AdSense dan situs mitra DoubleClick Ad Exchange yang memungkinkan teks dan/atau tampilan iklan),"lanjutnya. Google Display Network menawarkan semua format iklan - teks, gambar, rich media, dan iklan video - memungkinkan Anda untuk melepaskan kreativitas Anda dan keterlibatan pelanggan potensial di seluruh web/blog Anda.
Tidak ada yang berubah tentang cara menjalankan iklan pengiklan. Penawaran AdWords dan pemesanan untuk YouTube dan Google Finance, misalnya, akan sama.
Google mengatakan bahwa dalam beberapa minggu mendatang, Anda akan melihat perubahan di antarmuka AdWords yang mencerminkan merek jaringan tampilan Google terbaru.

Keterangan lebih lanjut tentang Google Display Network bisa Anda temukan di http://www.google.com/adwords/displaynetwork/. Semoga bermanfaat... ^_^'
-Salam Netpreneur-
0 comments:
Post a Comment
Tinggalkanlah komentar menarik Anda di blog ini, Jika Anda merasa artikel pembelajaran ini merupakan jawaban dari permasalahan Anda :D (Please, don't SPAM comment!)