
Dengan solusi di atas, penerbit dapat mengotentikasi pengguna melalui pihak ketiga yang menggunakan login sebanyak 16 penyedia yang berbeda, termasuk Facebook, Twitter, Google, Yahoo!, LinkedIn, dll.
"JanRain membantu perusahaan-perusahaan untuk mengumpulkan traffic ke situs mereka melalui web sosial," Dia juga mengatakan keterlibatan media "memungkinkan konsumen untuk menerbitkan isi kembali ke jaringan sosial, peningkatan siklus arahan traffic, dan menangkap data demografis penting untuk meningkatkan pengalaman pengguna."
"Traffic ke web/blog Anda dari platform media sosial, pada dasarnya, lebih berharga daripada traffic dari sumber lain," tambahnya. Orang-orang menghabiskan waktu di jaringan sosial untuk tujuan berbagi informasi dengan orang-orang yang mereka anggap penting. Kepercayaan adalah yang utama di antara rekan-rekan mereka; rekomendasi dan pesan yang dipertukarkan antara teman-teman akan LEBIH SANGAT DIMINATI dibandingkan langsung dari perusahaan.
Salah satu tujuan untuk situs apapun adalah memiliki login pengunjung atau pendaftar, menjadi pengguna lebih terlibat dan berinteraksi - melakukan pembelian, posting konten, dll. Sekali pengguna bergerak, membuatnya mudah bagi mereka untuk berkomunikasi kembali ke jaringan sosial pilihan mereka tanpa meninggalkan situs Anda. "Kegiatan berbasis alat penerbitan sosial memungkinkan pengguna untuk melakukan tindakan ini dari dalam arus pengalaman. Seorang pengguna situs Anda menemukan sesuatu yang menarik di web/blog Anda dan kemudian mengatakan itu kepada komunitas mereka," tambahnya.
Keterlibatan pengguna adalah penyaring yang efektif untuk komunitas mereka dan web/blog Anda. "Bila pengguna memutuskan untuk berbagi informasi ke jaringan sosial, itu adalah sebuah kemenangan untuk kontak mereka dan organisasi Anda," dia menyimpulkan. Lingkaran dari referral traffic pun dimulai. Sebagai bagian aktivitas pengguna mereka atau konten dari situs Anda ke teman-teman di jaringan sosial, posting dari tautan awal pengguna mengarahkan traffic kembali ke situs Anda, beberapa di antaranya akan login dan mempublikasikan kegiatan mereka sendiri untuk jaringan mereka, dan sebagainya. Banyak organisasi yang kembali memanfaatkan fungsi ini mengalami 6-25 pengunjung arahan baru untuk setiap aksi sosial pengguna berbagi dengan teman-teman. Karena ini mengulangi siklus, organisasi-organisasi ini membuat link langsung ke web sosial dan mempertahankan aliran pengunjung baru yang dimaksud.
Dalam artikel lain, kita membandingkan nilai interaksi sosial dengan konten melalui jaringan sosial ke komentar di konten itu sendiri. Tidak ada pertanyaan bahwa jaringan sosial dapat memberikan nilai tambah. Anda bisa membacanya di sini.
-Salam Netpreneur-
0 comments:
Post a Comment
Tinggalkanlah komentar menarik Anda di blog ini, Jika Anda merasa artikel pembelajaran ini merupakan jawaban dari permasalahan Anda :D (Please, don't SPAM comment!)