Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship

Friday, December 24, 2010

Cara Menggunakan Social Media Marketing untuk Mendapatkan Hasil di Bisnis Anda

Friday, December 24, 2010

Do you like this story and want to share with your friends?

Blog Pembelajaran, Support System, Internet Marketing, Belajar Bisnis, Social Marketing, Facebook, TwitterKami mendengar banyak pemilik bisnis bertanya, "Apakah ada nilai nyata dalam Media Sosial untuk bisnis saya?" Apakah Anda suka atau tidak, hari ini dan di media sosial masa depan, dan akan menjadi, sebuah komponen penting untuk semua bisnis, tanpa terkecuali. Dan sebelum tahun ini berakhir, persiapkan semuanya di tahun baru 2011 nanti!

Apakah Anda seorang pebisnis kuliner dan bisnis montir atau bisnis online berbasis internet, kemungkinan penjualan Anda akan naik jika Anda memasarkan bisnis Anda. Ada banyak bisnis offline yang efektif dapat memanfaatkan media sosial untuk memperkuat dan mengembangkan bisnis mereka dengan CARA YANG KREATIF DAN EFEKTIF. Ini tentang berpikir di luar pikiran kita.

Yang paling penting, pemasaran media sosial Anda HARUS COCOK dengan keseluruhan Marketing Plan bisnis Anda. Jika Anda adalah ad-hoc dalam cara Anda menggunakan media sosial untuk pasar bisnis Anda, maka ya Anda mungkin akan mendapatkan hasil yang ad-hoc.

Pastikan untuk menerapkan Marketing Plan media sodial untuk memastikan Anda mendapatkan hasil yang paling efektif untuk bisnis Anda.

Banyak situs media sosial populer, seperti Facebook, Twitter, LinkedIn, YouTube, semua terlibat prospek dan pelanggan, menumbuhkan kesadaran dan popularitas bisnis Anda dan mau tidak mau meningkatkan penjualan Anda.

Jika Anda serius tentang mengambil bisnis Anda masuk ke abad 21, maka Anda akan perlu untuk merangkul media sosial. Ada banyak cara bahwa bisnis dapat menggunakan media sosial untuk keuntungan mereka. Berikut adalah beberapa diantaranya:
  1. Hadir dan Menjadi dan Expert

    Langkah pertama adalah membuat profil Anda pada berbagai situs media sosial dan kemudian melakukan pembaharuan secara teratur. Anda harus memeriksa akun Anda beberapa kali seminggu untuk menanggapi komentar dari pengikut Anda. Ini cara yang bagus untuk membangun keberadaan, harus dilihat sebagai seorang ahli dan untuk membangun hubungan dengan pengikut Anda. Semakin Anda memperbarui dan terlihat interaktif dengan pengikut Anda, semakin kuat reputasi akan bisnis Anda.

  2. Mendidik Jangan Jualan

    Media sosial adalah cara lain untuk membangun hubungan dengan orang, prospek dan pelanggan bahwa Anda mungkin tidak pernah dinyatakan telah terkenal. Sehingga membuat sebagian besar dari itu. Di pasar saat ini, konsumen semakin pintar, ditambah kita menghuni sebuah dunia periklanan massa. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah menjual produk dan jasa di media sosial. Ini tentang mendidik penggemar Anda. Setiap sekali waktu Anda mungkin mempromosikan sebuah workshop atau kesepakatan khusus. Mendidik lebih, Jualan dikurangi. Jika orang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Anda dan produk dan jasa Anda, mereka dapat mengunjungi situs web Anda.

  3. Buat Seluruh Perusahaan Terlibat

    Jika Anda memiliki staf, buat mereka terlibat dan tugas mereka untuk memperbarui posting media sosial Anda setiap hari. Ini adalah booster moral yang sangat baik dan keterlibatan staf Anda akan memperkuat upaya pemasaran dan eksposur pertumbuhan bisnis online Anda. Sebuah saran sedikit - Anda mungkin ingin mengawasi berapa banyak Anda menghabiskan waktu staf pada media sosial dan pastikan itu adalah untuk bekerja dan bukan keperluan pribadi.

  4. Mendorong Orang untuk bergabung dengan Anda di Media Sosial

    Meminta orang untuk "Like" halaman media sosial Anda. Anda dapat mempromosikan integrasi sosial di bisnis penerimaan Anda, tanda, brosur dan faktur sehingga pelanggan yang ada akan ingin melompat pada kereta media sosial juga. Anda juga dapat meminta pelanggan untuk check in ke Foursquare atau salah satu situs geo-lokasi lain begitu mereka tiba di kedekatan umum toko Anda, menawarkan promosi khusus untuk menarik perhatian mereka untuk masuk.

  5. Selalu Melihat Pesaing Anda

    Media Social adalah media besar untuk mengawasi pesaing Anda dan tetap di depan permainan. Ini adalah cara yang bagus untuk penelitian apakah pesaing Anda menawarkan promosi khusus, seberapa aktif mereka berada di media sosial, yang mengikuti mereka dan apa yang mereka katakan. Selalu ingat untuk tetap di atas apa yang pesaing Anda lakukan dengan membaca segala sesuatu yang mereka posting. Ingat bahwa Anda dan bisnis lain selalu berjuang untuk tetap di atas.

  6. Menjadi sebuah Komunitas

    Orang ingin merasa seperti mereka yaitu sesuatu yang memiliki komunitas. Ini adalah pekerjaan Anda dan media sosial menyediakan platform yang sempurna untuk ini. Orang lebih cenderung untuk membeli dari orang-orang yang Mereka Ketahui, Mereka Sukai, dan Mereka Percayai. Cara untuk mencapai tujuan ini adalah dengan memiliki acara live di toko Anda serta acara online. Promosikan kesepakatan unik, memberikan saran dan berada di sana untuk komunitas Anda.

  7. Mulai dari yang Kecil

    Jika Anda tidak memiliki bantuan lainnya dalam mengelola account media sosial Anda dan Anda mencoba untuk melakukan semuanya sendiri, Anda mungkin menemukan bahwa Anda tidak melakukannya dengan baik atau sama sekali tidak melakukannya. Mulailah dengan satu orang dan merasa nyaman dengan itu. Pastikan bahwa Anda pergi untuk kualitas daripada kuantitas.

  8. Dengarkan dan Belajar

    Apakah Anda menyadari apa yang pelanggan yang ada dan pelanggan potensial Anda katakan tentang bisnis, produk dan jasa, dan merek Anda? Berikan perhatian khusus ke komentar yang orang-orang posting. Ini juga merupakan ide yang baik untuk mengatur Google alert dan untuk segera menangani masalah yang terjadi. Ini adalah kesempatan Anda untuk menunjukkan kepada orang-orang seberapa banyak Anda peduli tentang mereka. Bantu mereka untuk memecahkan masalah mereka dan berbicara apa kekhawatiran yang mereka miliki. Umumnya orang merasa baik-baik saja jika terjadi kesalahan, selama Anda menyelesaikannya.

  9. Sabar

    Dibutuhkan waktu untuk melihat hasil yang signifikan dengan media sosial ketika datang untuk keberhasilan bisnis Anda. Ingatlah bahwa kerja keras Anda pasti akan terbayar dan jika hubungan lebih Anda bangun dan semakin Anda berinteraksi dengan orang lain, orang lain akan lebih tertarik terhubung dengan Anda lagi dan lagi. Ini juga penting untuk diingat bahwa media sosial tidak menyediakan sarana bagi Anda untuk terhubung dengan orang-orang yang dinyatakan mungkin tidak pernah memiliki kesempatan untuk bertemu.

  10. Berikan Sesuatu

    Anda dapat menggunakan media sosial untuk memberikan produk gratis dari toko Anda. Hal ini pasti menarik perhatian. Orang akan mau berinteraksi dengan Anda dan akan ingin menjadi yang pertama tahu jika Anda memperkenalkan produk dan layanan baru. Hati-hati, bagaimanapun juga, jangan berlebihan dalam melakukan promosi dan kompetisi.
Media Sosial ada di sini. Banyak konsumen menghabiskan ber jam-jam untuk berbelanja online, sehingga masuk akal untuk memiliki kehadiran juga bagi bisnis Anda. Hasil yang nyata akan datang ketika Anda strategis tentang pemasaran media sosial Anda. Ini semua tentang mengambil bisnis Anda masuk ke dalam abad 21. Jika Anda siap untuk menerimanya, maka klien Anda pun akan siap menerimanya. Kemudian melihat bisnis Anda tumbuh.

-Salam Netpreneur-

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Tinggalkanlah komentar menarik Anda di blog ini, Jika Anda merasa artikel pembelajaran ini merupakan jawaban dari permasalahan Anda :D (Please, don't SPAM comment!)

 

Blogroll

Ingin Berkontribusi ?

Belajar Internet Marketing RSS Feed
Creative Commons License
Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Copyright © 2010 - 2012 Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship is proudly powered by UPRIAN.COM - All Rights Reserved
Content on this site is licensed under a Creative Commons Attribution-No Derivative Works 3.0 Unported License | Template by ZoomTemplate
Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship