Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship

Wednesday, November 24, 2010

Penting Menambahkan Beberapa Kepribadian ke Situs Anda

Wednesday, November 24, 2010

Do you like this story and want to share with your friends?

Blog Pembelajaran, Support System, Internet Marketing Indonesia, Komunikasi Pemasaran Web, Kepribadian, PersonalitySebagai copywriter spesialis yang bekerja secara eksklusif dalam menulis konten online untuk bisnis, kami secara teratur menemukan naskah itu yang membuat kami bertanya-tanya apakah pemilik situs memiliki nyali. Tak bernyawa, kering, kusam, membosankan, tidak memiliki kepribadian dan benar-benar kurang dalam pesona dan daya tarik.

Terlalu Banyak Web/Blog yang Kurang Kepribadiannya

Bank, pialang asuransi, akuntan, praktisi medis, pengembang properti dan real estat menganggap dirinya ahli dan TIDAK ADA manusia yang bekerja dalam semua bisnis.

Mereka sudah menguasai teknik humor, semangat dan kegembiraan dari Web/blog mereka, meninggalkan kesejukan dan nyaris situs itu tidak bernapas dan membutuhkan dukungan kehidupan segera.

Mengapa begitu sulit untuk menambahkan sedikit bumbu untuk sebuah web/blog Anda? Kami bukan bersemangat membicarakan gosip kantor atau kontroversi. Tapi kami ingin terhubung dengan bisnis Anda pada beberapa tingkat, dalam tingkat manapun! Kami ingin tahu sedikit tentang Anda karena jika kami memilih untuk melakukan bisnis dengan Anda, ada kesempatan kecil Anda akan belajar sedikit tentang kami, termasuk alamat kami, rincian kartu bank kami dan kebiasaan belanja kami. Apakah terlalu banyak untuk meminta bahwa web/blog Anda mengungkapkan sesuatu sebagai balasannya?

Menemukan pemecah es yang sempurna yang menghubungkan kami untuk Anda segera adalah lebih sulit untuk bisnis besar dari perusahaan kecil, tetapi itu bukan berarti tidak mungkin.
  • Membuat kami tersenyum atau tertawa merupakan awal yang sempurna.

  • Menampilkan prestasi karyawan dalam kegiatan, baik dalam dan luar pekerjaan memperlihatkan Anda menghargai karyawan Anda (dan mengakui bahwa ada lebih banyak hidup dari bekerja).

  • Menyoroti amal bisnis Anda dan sumbangan menandakan Anda memiliki hati.
Bisnis besar perlu menjauh dari mencoba untuk tampak serius pada web/blog mereka. Kami tidak terlalu peduli bahwa Anda pikir Anda merupakan pemimpin di bidang Anda, terbesar dalam bisnis, dan semua sisa barang mengalahkan korporasi yang melanjutkan dengan "serius". Tentu, kami ingin tahu bahwa Anda pandai pada apa yang Anda kerjakan, tetapi dengan cara yang membuat kami merasa baik dalam melakukan bisnis dengan Anda berdua dan offline.

Bisnis kecil memiliki tugas yang jauh lebih mudah dalam mempromosikan kepribadian perusahaan mereka di web/blog. Kadang-kadang kepribadian pemilik bersinar hingga begitu kuat bahwa Anda merasa Anda mengenal mereka, kepercayaan mereka, dan yang paling penting, ingin melakukan bisnis dengan mereka.

Banyak dari klien kami yang sulit menemukan berbagi informasi pribadi. "Orang tidak tertarik membaca Tentang Kami" adalah komentar umum. Walaupun kami tidak perlu tahu tim sepak bola favorit Anda atau bahwa makanan terakhir Anda adalah nasi goreng dan segelas susu hangat, I DO, bagaimanapun, ingin tahu bahwa Anda bersemangat tentang bisnis Anda, apa yang mendorong Anda, dan mengapa Anda berada dalam pekerjaan Anda Dan kami juga ingin tahu mengapa kami harus memilih Anda dibandingkan pesaing Anda. Ini melampaui biaya dan kualitas. Ia pergi ke layanan pelanggan, tindak lanjut dan umpan balik, dan sementara banyak dari aspek interaksi bisnis akan terjadi di luar situs web/blog Anda, kami ingin membaca bahwa mereka yang tersedia dan bahwa Anda menghargai mereka sebanyak seperti yang kami lakukan.

Menambahkan dosis kepribadian ke situs Anda adalah alat yang sederhana dan efektif yang cepat terkoneksi dengan khalayak global yang tajam dan kritis. Jika Anda memerlukan bukti lebih lanjut hanya bertanya pada diri sendiri berapa kali Anda sudah mengklik "About Us/Tentang Kami" pada sebuah situs web/blog sebelum Anda sudah mengklik "Produk." Dan mengecewakan, seberapa sering Anda menemukan bahwa "Tentang Kami" hanyalah mengulang dari apa yang telah muncul pada homepage, atau bagian jasa, dan tidak mengatakan apa-apa "tentang mereka?"

Kami telah menjadi begitu dikondisikan untuk melihat suatu tombol "Tentang Kami" yang hampir wajib bagi semua web/blog. Kenyataannya adalah bahwa banyak situs tidak memberitahukan apa pun yang berarti kepada pelanggan mereka selain harga, pembayaran, dan produk. Menambahkan kepribadian untuk dicampurkan merupakan strategi risiko rendah yang akan membedakan Anda dari pesaing situs yang sangat asal-asalan dan klinis bahwa ia memiliki umur yang terbatas.

Jika Anda akan menambahkan tombol "About Us/Tentang Kami" kemudian mengungkapkan informasi di luar produk dan jasa. Ketika informasi pribadi mengungkapkan terlalu menyakitkan atau sulit kemudian mencoba untuk memikirkan ide-ide lain yang dapat mendorong hubungan antara Anda dan pelanggan Anda, seperti:
  • Sukacita yang Anda dapatkan dari melihat pelanggan memanfaatkan produk Anda (mengubah pengembang properti ke pencipta rumah),

  • pelayanan dan komitmen kepada pelanggan (selalu di sini untukmu, pelatihan staf adalah klien berpusat),

  • kesadaran lingkungan dan keselamatan (daur ulang, menggunakan kembali, sadar kesehatan),

  • dan pelayanan masyarakat (relawan pekerja, penggalangan dana dan sumbangan amal).
Sebuah kepribadian yang didorong web/blog harus menangkap secara online apa yang terjadi pada bisnis Anda, dari saat panggilan klien atau saat berjalan ke kantor Anda. Jika mereka tidak menyukai apa yang mereka lihat, mereka akan bergerak - dan satu-satunya perbedaan adalah bahwa dalam dunia online Anda tidak akan pernah tahu apakah mereka benar-benar ada di sana.

-Salam Netpreneur-

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Tinggalkanlah komentar menarik Anda di blog ini, Jika Anda merasa artikel pembelajaran ini merupakan jawaban dari permasalahan Anda :D (Please, don't SPAM comment!)

 

Blogroll

Ingin Berkontribusi ?

Belajar Internet Marketing RSS Feed
Creative Commons License
Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Copyright © 2010 - 2012 Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship is proudly powered by UPRIAN.COM - All Rights Reserved
Content on this site is licensed under a Creative Commons Attribution-No Derivative Works 3.0 Unported License | Template by ZoomTemplate
Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship