Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship

Wednesday, October 27, 2010

Cara Membuat Sebuah Website yang Menjual

Wednesday, October 27, 2010

Do you like this story and want to share with your friends?

Blog Pembelajaran, Support System, Internet Marketing Indonesia, Web Desain, Belajar Menulis, Penjualan, Cara MembuatAda banyak perbedaan pendapat tentang cara terbaik untuk membuat website. Namun, ketika datang untuk menciptakan sebuah website yang benar-benar menjual, pilihan Anda menjadi jauh lebih terbatas. Mengapa? Jika Anda menginginkan situs web yang menjual, Anda harus mengikuti prinsip-prinsip terbukti dari penjualan dan pemasaran.

Tetapi LANGKAH PERTAMA adalah untuk menjadi jelas pada apa yang Anda inginkan.

Apa hasil utama Anda? Apakah Anda membangun daftar Anda? Apakah Anda menyediakan konten untuk berinteraksi dengan prospek/pelanggan Anda? Apakah Anda menjual produk atau menghasilkan sebuah peranan penting?

Hanya jika Anda tahu persis apa yang ingin Anda capai, Anda akan mampu mencapai itu!

Model Website Anda Setelah Metode Terbukti Berikut

Sebuah situs web besar yang menjual dimulai dengan naskah yang baik. Tapi itu hanya awal. Naskah yang baik saja tidak akan melakukannya.

Periklanan mengambil berbagai bentuk: website, sales letters, brosur, script video, dan banyak lagi. Apakah semua kesuksesan promosi penjualan memiliki kesamaan?

Mereka adalah model setelah metode iklan terbukti. Yang menerjemahkan ke media yang digunakan. Apakah website yang menjual memiliki kesamaan? Kesuksesan model strategi pemasaran mereka dan copywriting di dunia offline.

Mengapa pemasaran langsung dan bukan sesuatu yang lain? Karena pemasaran langsung terukur. Dan internet (sebagai jenis media) yang terdekat dengan jenis pemasaran ini dari jenis media yang ada lainnya. Akhirnya, jenis pemasaran ini didasarkan pada respon, bukan kesadaran atau penciptaan image. TUJUAN UTAMANYA adalah untuk membuat penjualan.

Mengapa Penawaran Anda Adalah yang Paling Penting

Selain naskah, ada dua pertimbangan penting lainnya dalam menulis situs web yang menjual. Pertama adalah PENAWARAN Anda. Sementara banyak tempat penekanan besar di judul, itu penciptaan yang menarik, proposisi yang sangat menarik adalah yang paling penting.

Mengapa? Tanpa penawaran dengan semua bahan yang tepat, segala sesuatunya bisa benar, tetapi Anda tidak akan membuat banyak penjualan. Tentu judul menawan sangat penting untuk menarik pembaca masuk. Namun, Anda dapat membawa mereka sepanjang jalan dari judul dan pembukaan, melalui isi naskah, sampai ke penutup. Dan jika proposisi tidak berhasil, mereka masih tidak akan merespon.

Penawaran ini ada hubungannya dengan kemasan apa yang Anda berikan secara langsung dengan apa yang target pasar Anda inginkan dan keinginan Anda.

Tanpa Strategi Tepat, Naskah Bagus Tidak Berguna

Komponen terakhir dari sebuah situs web besar yang menjual adalah STRATEGI. Inilah sebabnya mengapa begitu penting untuk mengetahui hasil Anda, sebelum Anda mulai. Jika tujuan utama Anda adalah generasi awal, untuk membangun sebuah daftar Anda akan ingin untuk membuat halaman awal yang menawan untuk website Anda.

Jika di sisi lain halaman website Anda menjual produk, maka Anda akan ingin membuat sebuah halaman arahan/landing page. Halaman arahan adalah pemasaran yang setara dengan promo mail. Fitur utama adalah surat penjualan, tetapi ada banyak elemen struktural dan desain lainnya yang bekerja sama untuk melakukan penjualan. Halaman arahan mungkin termasuk testimonial, about mengenai kotak penulis, dan informasi lainnya untuk membantu membuat keputusan pembelian.

Ada banyak pertimbangan lain ketika mendiskusikan strategi. Tapi ini adalah beberapa yang paling penting.

Perhatikanlah bahwa kami masih belum membahas mengenai naskah terlalu banyak. Ada banyak yang berbicara tentang naskah. Tapi dalam artikel kali ini tidak. Hal ini menarik untuk melihat kemungkinan mengubah naskah buruk menjadi naskah yang bagus. Namun, akhirnya hal itu bukanlah hal yang paling penting. Itu sebabnya marketer online sering heran mengapa mereka mendapat respon nol. Berhenti menyalahkan naskah, dan lihat gambaran yang lebih besar. Bahkan naskah buruk biasanya akan mendapatkan beberapa respon jika segala sesuatu yang lain benar.

Milikilah sesuatu yang tepat di antara target pasar Anda, penawaran Anda, dan strategi yang akan membuat Anda menunjuk ke arah yang benar.

Apa yang Membuat Naskah Bagus Itu Menjual

Sejauh menulis naskah yang baik? Kesalahan terbesar yang kami lihat yang terus-menerus dibuat adalah:
  1. Kurangnya komunikasi yang jelas. Copywriter yang hanya tidak memiliki pemahaman yang jelas dalam tulisan mereka. Apa yang Anda katakan adalah lebih penting daripada bagaimana Anda mengatakannya, dengan satu pengecualian. Ketika apa yang Anda katakan membingungkan atau menyampaikan pesan yang salah.

  2. Kesalahan terbesar kedua yang kami lihat adalah ekstrem. Baik dengan meneriaki pesan penjualan terlalu over seperti info komersial televisi larut malam. Atau sebaliknya membosankan: takut membuat pesan penjualan yang benar-benar keras dan berdosa di lain sisi terlalu hati-hati. Ini adalah tempat bagi naskah perusahaan yang paling cepat jatuh.

    Kekuasaan datang tepat di tengah. Dengan keras menjual naskah, yang menarik tanpa dipercaya. Membuktikan setiap klaim yang Anda buat. Menggambarkan pembaca ke web emosional yang tak tertahankan dari keinginan. Tidak berhenti sampai Anda meminta untuk penjualan di akhir.

  3. Akhirnya, kesalahan copywriting terbesar terakhir yang kami lihat adalah penulis pergi pada garis singgung. Gagal untuk tetap memusatkan perhatian pada pesan penjualan seperti laser. Setiap kali Anda pergi melacak, ada kemungkinan Anda akan kehilangan pembaca.
Itulah mengapa begitu penting memiliki RITME untuk naskah Anda: Sebuah irama alam dari kalimat pendek dan panjang. Cara terbaik untuk mencapai ini adalah dengan menuliskan naskah baik Anda dengan tangan. Untuk memastikan naskah Anda memiliki irama yang baik, pastikan untuk membacanya keras-keras. Yang dengan mudah akan menampilkan berbagai tempat kasar.

Bila Anda memiliki ritme ini, menulis dalam bahasa prospek Anda, dan menulis dengan jelas dengan naskah yang menarik... maka Anda akan memotivasi pembaca untuk bertindak. Semoga bermanfaat...

-Salam Netpreneur-

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Tinggalkanlah komentar menarik Anda di blog ini, Jika Anda merasa artikel pembelajaran ini merupakan jawaban dari permasalahan Anda :D (Please, don't SPAM comment!)

 

Blogroll

Ingin Berkontribusi ?

Belajar Internet Marketing RSS Feed
Creative Commons License
Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Copyright © 2010 - 2012 Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship is proudly powered by UPRIAN.COM - All Rights Reserved
Content on this site is licensed under a Creative Commons Attribution-No Derivative Works 3.0 Unported License | Template by ZoomTemplate
Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship