
Ingin belajar lebih banyak dan mencoba Google Instant:
COBA GOOGLE INSTANT SEKARANG!
iCrossing memiliki daftar merek yang muncul ketika Anda memasukkan setiap huruf abjad (tidak semua merek, tetapi juga banyak):
- A untuk Amazon (bukan Apple)
- B untuk Bank of America
- M untuk MapQuest (bukan Microsoft)
- N untuk Netflix
- P untuk Pandora
- V untuk Verizon
- dan Y untuk Yahoo
Google Instant TIDAK SELALU membuat sesuatu lebih mudah bagi bisnis kecil, tetapi itu menunjukkan merek besar dalam setiap kasus di mana Google mungkin akan menyarankan merek besar pula. Jika pengguna melakukan banyak pencarian lokal, kemungkinan Google dapat menampilkan hasil yang lebih lokal (termasuk bisnis kecil) bagi para pengguna, yaah... kami berspekulasi demikian.

Steve Rubel mengatakan bahwa Google Instan membuat SEO tidak relevan. "Here's what this means," katanya. "Tidak ada dua orang akan melihat web yang sama. Sekalipun sebuah pencarian akan melakukan trik - dan semua orang melihat hasil yang sama. Itu yang membuat Search Engine Optimization (SEO) bekerja. Sekarang, dengan ini, semua orang akan mulai tweaking pencarian mereka secara real-time. Alasan ini adalah pengalih permainan feedback atau umpan balik. Ketika Anda mendapatkan umpan balik, Anda mengubah perilaku Anda," ia menambahkan.
Dia tidak salah mengenai hal itu, tetapi KAMI TIDAK YAKIN bahwa Google Instant membuat SEO tidak relevan. Sekarang Google telah menunjukkan hasil yang berbeda kepada pengguna yang berbeda selama beberapa waktu. Ini benar-benar hanyalah sebuah perpanjangan dari hal itu.
Bisnis mungkin ingin mencoba (dan orang lain mencobanya) melakukan pencarian untuk kata kunci yang mereka harapkan orang lain akan menggunakannya untuk mencari situs mereka. Lihat apa yang muncul (terus mengingat personalisasi) dan bekerja dari sana. Lebih mudah diucapkan daripada dilakukan dengan keragu-raguan, tetapi hal itu merupakan sesuatu yang perlu dipertimbangkan. Pikirkan tentang apa jenis orang yang akan tertarik dengan produk Anda dan apa jenis pencarian lainnya yang mungkin mereka lakukan. Ini bukan sebuah ilmu pengetahuan, tapi sekali lagi, mungkin sesuatu yang layak untuk dipertimbangkan. Ini bisa berarti mengenal pelanggan Anda lebih baik, yang tidak bisa menjadi hal yang buruk pula. Mungkin itu berarti meminta mereka untuk mengambil survei. Mungkin juga tidak.
Semuanya tidak membantu kasus SEO organik di perdebatan tua antara SEO vs PPC. Kami akan memberikan Rubel itu.
Berbicara tentang PPC, Google mengatakan bahwa Google Instan mengubah cara menghitung tayangan. "Mungkin bahwa fitur ini dapat menaikkan atau menurunkan keseluruhan level tayangan Anda," kata Google's - Dan Friedman. "Namun, Google Instan akhirnya dapat meningkatkan kualitas klik Anda sejak itu karena membantu permintaan tipe pengguna yang lebih langsung menghubungkan mereka dengan jawaban yang mereka butuhkan."
Trevor Claiborne dari Tim Google Analytics mengatakan bahwa pengguna Analytics mungkin melihat beberapa fluktuasi di AdWords penayangan volume dan traffic untuk kata kunci organik. "Sebagai contoh, Anda mungkin menemukan bahwa kata kunci tertentu menerima secara signifikan lebih atau lebih sedikit tayangan bergerak maju," katanya.
Anda harus membaca posting ini di Google Webmaster Central blog. Ia mengatakan bahwa tayangan diukur dalam tiga cara: cara tradisional, ketika pengguna mengklik pada sebuah link yang muncul ketika mereka mulai mengetik, dan bila pengguna berhenti mengetik, dan hasilnya ditampilkan minimal 3 detik.
Sidenote: Google's Matt Cutts mempertimbangkan mengenai hal Google Instant membunuh SEO secara keseluruhan. "Hampir setiap perubahan baru di Google menghasilkan pertanyaan 'Apakah X membunuh SEO?' Berikut ini adalah video yang saya lakukan tahun lalu, tapi masih berlaku," katanya.
Dia mengatakan, namun dari waktu ke waktu, itu bisa mengubah SEO. "Hasil pencarian akan tetap sama untuk query tertentu, tapi kemungkinan bahwa orang akan belajar untuk pencarian berbeda dari waktu ke waktu," kata Cutts. "Sebagai contoh, saya baru-baru ini meneliti sebuah congressperson. Dengan Google Instan, itu lebih terlihat kepada saya bahwa congressperson ini telah mengusulkan sebuah rencana energi, jadi saya menghaluskan pencarian saya untuk belajar lebih banyak, dan cepat menemukan diriku membaca posting di blog congressperson yang telah berada di halaman ke 2 hasil pencarian."
Google Instan Pertimbangan untuk Pencarian Pemasaran
Google Instant kemungkinan akan menjadi semakin penting untuk pencarian pemasaran, karena bukan hanya akan roll out ke lebih banyak negara (itu dimulai di Amerika Serikat dan beberapa pilihan orang lainnya), tetapi akan segera datang ke kotak pencarian mobile dan browser. Setiap faktor ini akan sangat meningkatkan seberapa Instant hasil sering ditampilkan.
Faktor mobile sebenarnya memiliki implikasi bagi Google mempertahankan jumlah besar dari pencarian mobile pada umumnya. Semakin baik (dan cepat) Google dapat memberikan hasil pada setiap jenis permintaan, sedikit alasan pengguna harus pergi ke aplikasi yang berbeda untuk memperoleh informasi tertentu.
Google dengan jelas mengatakan bahwa rangking tetap sama dengan Google Instant, tetapi hal itu akan mengubah cara orang mencari. Ini akan mempengaruhi perilaku pencarian mereka, dan itulah pencarian yang marketer harus pikirkan lebih dari sebelumnya. Anda juga harus mempertimbangkan bahwa beberapa orang hanya akan menonaktifkan fitur tersebut, meninggalkan keterbukaan mereka untuk hasil standar Google.
-Salam Netpreneur-
0 comments:
Post a Comment
Tinggalkanlah komentar menarik Anda di blog ini, Jika Anda merasa artikel pembelajaran ini merupakan jawaban dari permasalahan Anda :D (Please, don't SPAM comment!)