
Content selalu saja "dimana itu ditempatkan", dan berlaku seperti biasa hari ini. Gather CEO - Tom Gerace, yang juga pendiri Social Media Advertising Consortium (SMAC), sebuah organisasi non-profit yang bekerja pada penciptaan standar untuk keterlibatan kampanye media sosial, menawarkan beberapa TIPS tentang pemasaran melalui content untuk berbagi dengan pembaca setiap uprian.com sebagai Support System Internet Marketing Indonesia. Berikut Tips nya:
- Mulailah dengan pencarian. Ada 15,9 Miliar pencarian dijalankan setiap bulan dan kecil persentase pelanggan mencari Anda dan pesaing Anda. Temukan peluang pasar Anda dengan memahami berapa banyak pencarian, kata kunci dan frase kata kunci yang terkait dengan apa yang Anda lakukan.
- Berpikir secara rasional tentang anggaran Anda. Berapa yang Anda keluarkan setiap harinya per pelanggan? Berapa rata-rata yang Anda keluarkan untuk SEM? Program berbasis content dapat membantu biaya yang lebih rendah/akuisisi pelanggan karena lebih sedikit orang yang melakukannya dan berkompetisi, sejauh ini, kurang intens. Rencanakan untuk menggeser anggaran beberapa dolar dari SEM dan usaha pemasaran akuisisi lainnya untuk pemasaran content - ini memberikan hasil dengan struktur biaya perbaikan.
- Targetkan penciptaan content Anda. Content perlu ditargetkan untuk wilayah-wilayah yang menyelaraskan langsung dengan merek Anda, dimana permintaan yang cukup untuk content Anda akan membuat pemasaran content bermanfaat.
- Buatlah banyak dan banyak dan banyak lagi content dengan biaya rendah. Search engine baru-baru ini sangat mempertimbangkannya ketika mengatur content. Selalu ada content segar di bagian atas halaman hasil pencarian, sehingga 1.000 posting dalam sebuah topik akan menangkap lebih banyak pelanggan daripada pesaing dengan 5 - 10 posting.
- Jangan pergi sendirian! Mengelola puluhan penulis, mencapai penempatan teratas mesin pencari, dan menetapkan biaya pembuatan content untuk membuat pemasaran content masuk akal memerlukan pengetahuan khusus dan pelatihan. Carilah seorang partner dan buat mereka meletakkan uang mereka di mana perkataan mereka berada di angka yang mereka janjikan.
Berikan Content Itu Sesuai Permintaan, Tanpa Mengorbankan Mutu
Itulah tips yang diberikan Tom Gerace, tetapi kami akan menambah kualitas yang membuat perbedaan. Google tidak hanya terus mencoba untuk lebih menekankan pada kualitas dengan update algoritma, tetapi juga berjalan jauh ketika Anda sedang berbicara tentang reputasi, dan jelas Anda tidak ingin melakukan sesuatu yang akan merugikan merek Anda.
Sejauh pencarian, Google's Matt Cutts telah mengatakan tentang Mayday update baru-baru ini, misalnya, bahwa lahan content antara jenis-jenis situs yang terhantam keras oleh perubahan alrogitma. Itu alasan lain mengapa perputaran content pada tingkat sub yang sama tidak akan berada dalam kepentingan terbaik Anda. Jika Anda dapat mengikuti jalur memberikan content yang orang cari, dan memberikan content yang menonjol, ada banyak manfaat yang bisa didapat.
Memiliki tips sendiri untuk pemasaran melalui content? Silahkan bagikan tips Anda di kolom komentar pada topik pembahasan ini. Semoga bermanfaat :)
-Salam Netpreneur-
0 comments:
Post a Comment
Tinggalkanlah komentar menarik Anda di blog ini, Jika Anda merasa artikel pembelajaran ini merupakan jawaban dari permasalahan Anda :D (Please, don't SPAM comment!)