Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship

Thursday, June 10, 2010

Fenomena Twitter: Antara Pengikut, Niche Marketing, dan Mitos

Thursday, June 10, 2010

Do you like this story and want to share with your friends?

Blog Pembelajaran, Support System, Internet Marketing Indonesia, Fenomena Twitter, Social Marketing, Media Sosial, Niche Marketing, MitosTwitter telah jelas muncul sebagai salah satu jaringan sosial paling populer (platform blogging) dari beberapa tahun terakhir. Ada beberapa alasan mengapa Twitter telah menjadi begitu sangat populer. Ini adalah konsep yang sederhana dimana pesan singkat dapat dikirim kepada pengikut setia. Inilah sebabnya mengapa twitter sangat membantu untuk para internet marketer khususnya pemilik bisnis.

Hal tersebut dapat membantu mempromosikan bisnis di biaya yang paling efektif. Sungguh, ini adalah salah satu sistem yang terbaik untuk memperbaharui promosi, info, dan berurusan dengan pengikut account Twitter.

Satu masalah di sini adalah bahwa sebagian besar entrepreneur/netpreneur lebih melihat ke arah KUANTITAS dibandingkan dengan kualitas para pengikut mereka. Hal ini dapat terbukti menjadi sebuah KESALAHAN BESAR karena Anda tidak pernah mau mengorbankan kualitas ketika mencari untuk mengumpulkan pengikut Twitter Anda.

Bagaimana orang membuat kesalahan semacam itu? Yah, mereka melihat volume sebagai rahasia keberhasilan mereka. Masalahnya di sini adalah bahwa proses ini tidak akan menjadi sangat sukses. Sebaliknya, dapat terbukti menjadi bencana lebih dari apa pun, karena bisnis Anda akhirnya mempromosikan dirinya sendiri kepada mereka yang benar-benar tidak tertarik pada produk atau jasa yang Anda tawarkan.

Ya, beberapa orang akan sign on untuk menjadi pengikut account Twitter Anda tanpa kepentingan nyata menjadi pelanggan. Itulah mengapa Anda perlu mengembangkan pengikut ceruk (niche) yang kuat sebagai lawan pengikut yang besar.

Intinya di sini adalah Anda TIDAK ingin daftar pengikut yang besar. Anda ingin daftar pengikut yang EFEKTIF.

Beberapa orang mungkin menganggap gagasan ini bertentangan dengan kemauan dalam account Twitter yang seharusnya didekati. Setelah semuanya, Twitter adalah yang paling populer, jadi mengapa tidak mengikuti tren? Account Twitter rata-rata telah berubah secara dramatis sejak Juli. Jumlah rata-rata pengikut account telah mempertahankan lonjakan 70-300. Hal ini telah menyebabkan banyak account untuk meningkatkan jumlah posting mereka. Pada bulan Juli, jumlah itu di kisaran 119. Hari ini, melonjak signifikan ke 420.

Tapi, apakah ada banyak manfaat dari kenaikan tersebut? Dalam semua kejujuran bagi pelaku usaha, jika pengikutnya tidak melakukan pembelian, jumlah bukan berarti benar-benar banyak. Itu berarti semua peningkatan pembaruan juga memiliki nilai kurang. Sekali lagi, Anda ingin usaha Anda menjadi efektif. "Mempromosikan volume dalam pendekatan Anda bukan cara terbaik untuk mencapai setiap tingkat kesuksesan yang sesungguhnya."

Satu masalah dengan sejumlah besar pengikutnya adalah bahwa tweets Anda perlu disesuaikan untuk menangani volume yang lebih besar. Itu berarti tweets Anda harus jelas dipahami oleh semuanya. Dengan demikian, Anda perlu untuk mempromosikan pendekatan umum ke tweets. Ini tidak selalu merupakan metode terbaik karena Anda tidak memberikan informasi rinci dan spesifik dalam tweets. Ini berarti mereka yang pelanggan potensial serius dapat kehilangan minat dalam tweets atau berhenti mengambil dengan serius. Ini bukan hal yang baik jika Anda serius berusaha untuk menjual merek produk atau jasa Anda.

Ini menjadi pekerjaan penuh waktu untuk memilah dan menanggapi orang-orang nyata yang tertarik pada Anda. Twittering tanpa keterlibatan audiens mengalahkan seluruh proses pemasaran Anda. Kami percaya banyak orang yang menggunakan Twitter sebagai "kemungkinan membuang itu di luar sana dan melihat tipuan". Kami dapat memberitahu Anda dari pengujian bahwa pendekatan ini tidak bekerja. Tidak heran banyak orang yang berbondong-bondong meninggalkan twitter.

Hal ini lebih berpotensi menyebabkan efek samping yang serius. Jika usaha anggota Twitter lebih pada mempromosikan generik, tidak menarik, dan tweets yang membosankan sehingga meningkatkan volume orang membaca, kesehatan dari situs jaringan sosial tidak akan tetap kuat untuk waktu yang lama.

LALU BAGAIMANA MENGHADAPI FENOMENA INI?

Pada dasarnya, mengapa ada orang yang ingin mengikuti Twitter ketika tweets mengalami penurunan nilai? Hal ini tentu saja tidak akan menjadi positif dalam hal kemampuan bagi bisnis kecil untuk mendapatkan pelanggan baru yang penting bagi kesehatan bisnis mereka.

Sekali lagi, pilihan menjelajahi untuk memperluas kesuksesan bisnis harus berpusat pada niche marketing (pemasaran ceruk). Pendekatan ini harus dilakukan dengan Twitter atau nilai dari Twitter akan menurun. Berdasarkan apa yang kita lihat, penurunan tersebut akan sulit dihindari di masa depan berdasarkan tindakan saat ini.

Apakah ini berarti bahwa Twitter adalah kurang jelas dalam nilai bagi mereka yang mencari untuk memanfaatkan apa yang telah diberikan? TIDAK, tidak ada yang membuat pernyataan seperti itu karena jelas akan menjadi tidak akurat.

Pada kenyataannya, Twitter telah mengambil langkah-langkah untuk mempromosikan niche marketing. Hal ini terbukti dalam kemampuan untuk menyusun "Twitter Lists." Twitter lists tersebut memungkinkan Anda untuk mengambil beberapa anggota kelompok besar pengikut Anda dan menempatkan mereka dalam kategori tertentu. Anda kemudian dapat mempromosikan tweets Anda kepada anggota individu dari berbagai daftar. Jadi, Anda bisa menyajikannya secara luas, tweets generik serta tweets pribadi kepada mereka yang dianggap sebagai pelanggan potensial yang lebih serius pada produk dan jasa Anda.

Sebagai contoh:
  • Anda dapat membuat sekelompok orang yang telah melakukan pembelian di masa lalu.

  • Kemudian, Anda bebas untuk mengeluarkan tweets secara langsung kepada setiap individu seperti yang Anda inginkan.
Hal di atas akan menjadi bentuk pemasaran ceruk yang efektif yang akan jauh lebih bermanfaat daripada terus-menerus meletakkan tweets umum. Salah satu masalah lain dengan memiliki 1.000 pengikut non-niched ketika terlihat melalui kebisingan twitter.

Dengan demikian, yang terbaik adalah melihat ke arah pertumbuhan daftar individu ini dalam rangka memperluas potensi untuk pasar niche. Namun, banyak orang akan berusaha mengemukakan tujuan sebaliknya. Mereka akan melihat sangat memperluas ke jumlah pengikut mereka ke dalam ribuan sementara tidak berhenti untuk memeriksa apakah atau tidak seperti sebuah daftar besar yang benar-benar meningkatkan potensi keberhasilan mereka. Strategi semacam ini adalah salah satu strategi yang CACAT yang tidak akan mengarah ke keberhasilan empiris yang dicari.

Dan, jika Anda tidak ingin sukses dengan bisnis Anda, maka mengapa repot-repot dalam bisnis? Twitter memiliki nilai yang sangat besar dan memberikan manfaat besar bagi mereka yang mencari untuk mengembangkan strategi promosi usaha kecil mereka dengan biaya yang efektif.

KESIMPULANNYA:

"Cobalah untuk TIDAK TERGANTUNG pada gagasan untuk memperluas daftar pengikut Anda. Malahan Anda harus BERUSAHA untuk mempromosikan strategi niche marketing yang efektif."

Dan akhirnya, selesai juga materi pembelajaran yang ingin kami sampaikan kepada Anda semua, dan semoga pembelajaran hari ini memiliki manfaat lebih dalam proses pemasaran twitter Anda. Oh, iya... janga lupa untuk mengikuti twitter kami di http://twitter.com/aprianation, OK!!! Happy tweets all...

-Salam Netpreneur-

Related Info: Temukan bagaimana Anda dapat menggunakan metode pemasaran kreatif untuk melakukan transaksi online lebih. Untuk lebih jelasnya menyiapkan sistem otomatis internet marketing Anda, silakan mengunjungi situs Duncan Wierman (Ex Software company CEO turned Real Estate Investor and Marketer) yang Gratis dan dapatkan pembelajaran 14 HARI saja.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Tinggalkanlah komentar menarik Anda di blog ini, Jika Anda merasa artikel pembelajaran ini merupakan jawaban dari permasalahan Anda :D (Please, don't SPAM comment!)

 

Blogroll

Ingin Berkontribusi ?

Belajar Internet Marketing RSS Feed
Creative Commons License
Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Copyright © 2010 - 2012 Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship is proudly powered by UPRIAN.COM - All Rights Reserved
Content on this site is licensed under a Creative Commons Attribution-No Derivative Works 3.0 Unported License | Template by ZoomTemplate
Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship