Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship

Thursday, June 17, 2010

Bisakah Google Menjadi The Next Facebook?

Thursday, June 17, 2010

Do you like this story and want to share with your friends?

Blog Pembelajaran, Support System, Internet Marketing Indonesia, Google, The Next FacebookApakah hanya pemikiran kami, tetapi baru-baru ini Google tidak menyerahkan segala sesuatu pada homepage utama perusahaan kecuali untuk Google Buzz. Ada apa dengan itu? For heaven's sake, mereka bahkan memasukkan permainan PacMan dalam logo mereka selama dua hari berjalan...

Anda akan berpikir bahwa beberapa pemikiran cerdas di planet ini akan tahu sekarang jika Google benar-benar ingin mencoba untuk memenangkan di web memeyouyou baru, mereka hanya perlu sepenuhnya mengintegrasikan semua program mereka ke dalam satu situs atau setidaknya Buzz tempat yang tepat berada di sepanjang sisi tombol Gmail.

Google Buzz memiliki semua bahan untuk akhirnya membuat Google sebagai pusat pemberhentian Anda di web. Hal ini bisa menjadi tempat untuk berbagi bukan hanya percakapan Anda, tetapi foto, video, dan segala sesuatunya. Apakah itu hidup sampai potensi penuh dan benar-benar menjadi pembunuh Facebook?

Alasan utama Facebook adalah suatu ancaman bagi Google bukan karena memiliki pengguna dalam jumlah besar, tetapi jumlah waktu para pengguna tinggal di Facebook. Jika Anda hanya melihat perbandingan Alexa sendiri, pengguna Facebook menghabiskan lebih dari 30 menit di situs, yang merupakan 3 KALI LIPAT waktu tinggal pengguna di Google. Facebook juga mengalahkan Google di tingkat bouncing dan tampilan halaman per pengguna. Mungkinkah semua perubahan SERPs (Search Engine Result Pages) mereka belakangan ini menjadi jawabannya? Bukan hanya itu jawaban Google untuk Bing mendatang/Yahoo marriage, tetapi cara yang kuat untuk menyajikan sebuah tantangan nyata untuk statistik Facebook yang luar biasa.

Kebanyakan pengguna web/blog malas dan mereka menginginkan satu solusi pemberhentian untuk memenuhi semua kebutuhan mereka. Mereka ingin berhubungan dengan teman dan keluarga, mereka ingin disiarkan ke dunia, mereka ingin mencari sesuatu untuk membeli, mereka ingin dihibur... iGoogle seharusnya menjadi solusi/pusatnya, tetapi kami tidak percaya hal itu cukup lulus ujian karena di sana masih belum ada Google Buzz.

Masalah utama dengan Google adalah bahwa ia tidak memiliki pusat terbaik yang pengguna bisa menelepon diri mereka sendiri. Mungkin kami salah membaca hal ini, tapi apakah pengguna Google sepenuhnya terikat dengan iGoogle? Meletakkan isu privasi di samping, kami tidak berpikir mereka telah memeluk dalam cara yang sama pengguna web telah memeluk Facebook mereka. Apa yang hilang adalah semua elemen yang hadir di Google Buzz, tapi sekali lagi kami tampaknya memiliki dua program terpotong-potong dan bukan dari satu titik kumpul penuh.

Bagi kebanyakan pengguna web/blog, Facebook adalah titik awal hari web mereka... dalam banyak kasus, mungkin satu-satunya tempat mereka pergi ke web keagamaan setiap hari. Mengapa? Karena semua teman-teman/keluarga mereka berada di sana dan mereka tidak ingin ketinggalan berita atau gosip lainnya. Tidak memeriksa halaman Facebook Anda telah menjadi kecerobohan utama dari tata cara media sosial yang baru ini.

Anda katakan, tidak ada yang akan mengalahkan atau bersaing dengan Facebook?

Tidak begitu cepat! Bahkan kerajaan datang dan pergi, sebuah situs web bahkan lebih berubah-ubah, terutama jika sesuatu yang lebih mudah datang. Apakah ada yang ingat MySpace yang masih merupakan situs yang sangat populer tetapi tidak pernah lagi memiliki nomor? Facebook atau bahkan Google bisa mengalami nasib yang sama jika sesuatu yang lebih baik datang.

Bisnis utama Google adalah pencarian online. Ini adalah roti dan mentega, yang mungkin telah membutakan mereka dalam tanggung jawab dari melihat gambaran yang lebih besar, bayaran yang lebih besar.

Google memiliki banyak situs populer sendiri dalam 20 peringkat teratas termasuk YouTube dan Blogger... jika saja mereka lebih bisa menghubungkan semua kepentingan mereka ke dalam satu SuperSite atau satu SuperDevice untuk pemikiran mereka dalam satu kotak. Pencarian online masih menjadi hidangan utama, tetapi terkadang Anda perlu semua pengguna yang berbeda menjadi satu titik awal atau pusat dengan beberapa miliar pengguna logging di setiap pagi untuk memulai hari web mereka. Bayangkan potensi pendapatan iklan yang akan dihasilkan oleh The Big G.

Tidak mungkin Anda katakan, tetapi tidak benar-benar, semua bahan yang ada untuk membentuk SuperSite ini tetapi perlu satu Ledakan besar untuk mendapatkan hal itu, untuk menciptakan sebuah pusat alam semesta web, yang akan Google lakukan.

Setiap kali kami memikirkan tentang Google, kami teringat sebuah badai tingkat 5 dengan semua situs populer dan program berputar di sekitar itu nampak terlihat gila, tetapi tidak ada pandangan untuk badai ini, setidaknya belum. Google membutuhkan satu pusat yang kuat untuk menarik segala sesuatu ke dalam fokus dan mendapatkan semua orang di titik awal yang sama. Apakah itu adalah halaman pencarian Google, Google Buzz, Profil Google, Gmail atau iGoogle... tetapi itu semua harus sama-sama menarik jika Google ingin benar-benar bertempur dengan Facebook untuk semua permainan.

-Salam Netpreneur-

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Tinggalkanlah komentar menarik Anda di blog ini, Jika Anda merasa artikel pembelajaran ini merupakan jawaban dari permasalahan Anda :D (Please, don't SPAM comment!)

 

Blogroll

Ingin Berkontribusi ?

Belajar Internet Marketing RSS Feed
Creative Commons License
Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Copyright © 2010 - 2012 Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship is proudly powered by UPRIAN.COM - All Rights Reserved
Content on this site is licensed under a Creative Commons Attribution-No Derivative Works 3.0 Unported License | Template by ZoomTemplate
Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship