Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship

Monday, May 16, 2011

PageRank Website Anda Hancur? Inilah Nasihat Baru Langsung dari Google

Monday, May 16, 2011

Do you like this story and want to share with your friends?

Google Panda, Update, Search Engine, SEO, PageRank, AlgoritmaSemua dibuat "mati kutu" oleh perubahan terbaru Google Panda! Meskipun Google telah memberikan beberapa petunjuk di sana sini pada filosofi "untuk apa konten yang dianggap sebagai kualitas rendah," perusahaan kini telah lebih jelas daripada sebelumnya menjelaskan seperti apa hal tersebut dapat dilihat dan dimengerti dengan mudah.

Tak terkecuali pada blog pembelajaran uprian.com ini, kami rasa semua pemilik situs web/blog dibuat bingung dan tak berdaya menyikapi perubahan algoritma terbaru dari Google. Sungguh luar biasa efeknya, PageRank turun secara drastis!

"Beberapa penerbit telah terpaku pada perubahan algoritma Panda kami sebelumnya, tapi Panda hanyalah satu dari sekitar 500 perbaikan penelusuran yang kami harapkan untuk pencarian tahun ini," tulis salah satu anggota Google, Amit Singhal di blog pusat Google Webmaster. "Bahkan, sejak kami meluncurkan Panda, kami telah meluncurkan lebih dari selusin 'cubitan' tambahan untuk algoritma peringkat kita, dan beberapa situs memiliki salah peng-asumsian bahwa perubahan peringkat mereka terkait dengan Panda. Pencarian adalah seni yang rumit dan merupakan pengetahuan yang terus berkembang, sehingga daripada berfokus pada 'cubitan' algoritmik tertentu, kami mendorong Anda untuk fokus pada pemberian pengalaman terbaik bagi pengguna" - Singhal menambahkan.

Daftar Google berikut sebagai "pertanyaan-pertanyaan yang dapat digunakan untuk menilai 'kualitas' dari sebuah situs atau artikel":
  • Apakah Anda percaya pada informasi yang disajikan dalam artikel ini?

  • Apakah artikel ini ditulis oleh seorang ahli atau penggemar yang mengetahui topik dengan baik, atau lebih dangkal secara alami?

  • Apakah situs memiliki duplikat, tumpang tindih, atau artikel berlebihan pada topik yang sama atau mirip dengan variasi kata kunci yang sedikit berbeda?

  • Apakah Anda merasa nyaman memberikan informasi kartu kredit Anda ke situs ini?

  • Apakah artikel ini memiliki kesalahan ejaan, gaya, atau kesalahan faktual?

  • Apakah topik didorong oleh kepentingan asli dari pembaca situs, atau apakah situs tersebut menghasilkan konten dengan mencoba untuk menebak apa yang mungkin merupakan peringkat yang baik di search engine?

  • Apakah artikel ini memberikan konten asli atau informasi, pelaporan, penelitian asli, atau analisis asli?

  • Apakah halaman situs memberikan nilai substansial jika dibandingkan dengan halaman situs lainnya dalam hasil pencarian?

  • Berapa banyak kontrol kualitas dilakukan pada konten?

  • Apakah artikel tersebut menggambarkan kedua sisi dari sebuah cerita?

  • Apakah ada otoritas situs yang diakui pada topik tersebut?

  • Apakah konten massal diproduksi oleh atau outsourcing ke sejumlah besar pencipta, atau tersebar di jaringan besar situs, sehingga halaman individu atau situs tidak mendapatkan banyak perhatian atau perawatan?

  • Apakah artikel tersebut diedit dengan baik, atau apakah tampak ceroboh atau terburu-buru dihasilkan?

  • Untuk sebuah pertanyaan terkait kesehatan, akankah Anda mempercayai informasi dari situs ini?

  • Apakah Anda mengenali situs ini sebagai sumber otoritatif ketika disebut namanya?

  • Apakah artikel ini memberikan gambaran lengkap atau komprehensif dari topik?

  • Apakah artikel ini berisi analisis wawasan atau informasi menarik yang mudah dimengerti?

  • Apakah ini jenis halaman yang Anda pasti ingin meng-bookmark, berbagi dengan teman, atau merekomendasikannya?

  • Apakah artikel ini memiliki jumlah iklan berlebihan yang mengalihkan perhatian atau mengganggu konten utama?

  • Apakah Anda mengharapkan untuk melihat artikel ini di sebuah ensiklopedia, majalah cetak atau buku?

  • Apakah artikel pendek, kurang substansial, atau dinyatakan kurang dalam membantu kebutuhan Anda secara spesifik?

  • Apakah halaman situs diproduksi dengan hati-hati dan perhatian terhadap detailnya atau kurang perhatian terhadap detailnya?

  • Apakah pengguna mengeluh ketika mereka melihat halaman dari situs ini?
Untuk dicatat bahwa Perusahaan secara berhati-hati tidak mengungkapkan sinyal peringkat aktual yang digunakan dalam algoritma, tetapi pertanyaan-pertanyaan di atas akan membantu Anda "melangkah masuk ke dalam mindset/pola pikir Google." Pertanyaan-pertanyaan tersebut adalah hal-hal yang Google katakan dan memintanya sendiri karena menulis algoritma.

Singhal juga mengingatkan para webmaster:

"Satu bagian khusus lainnya dari bimbingan yang kami tawarkan adalah bahwa konten berkualitas rendah pada beberapa bagian website dapat berdampak pada peringkat seluruh situs, dan dengan demikian menghapus halaman berkualitas rendah, penggabungan atau memperbaiki konten dari halaman individu yang dangkal ke halaman yang lebih berguna, atau memindahkan halaman berkualitas rendah ke sebuah domain yang berbeda yang akhirnya bisa membantu peringkat dari konten kualitas tinggi Anda."


Kita sudah melihat korban dari respon update dengan mengambil pendekatan ini (blog uprian ini juga mungkin salah satu korbannya :D). Salah satu contohnya adalah, Media Permintaan mengumumkan sebuah inisiatif pembersihan baru yang besar, di mana ia membersihkan halaman pada konten user-generated yang digunakan pada situs eHow nya - menghapus beberapa artikel, sementara mengirimkan kembali yang lain melalui proses editorial.

Kami yakin kita akan menggali semua ini lagi dalam waktu dekat. Semoga artikel ini memberi manfaat besar bagi situs Anda...

Salam Entrepreneur, come with us to be an entrepreneur!

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Tinggalkanlah komentar menarik Anda di blog ini, Jika Anda merasa artikel pembelajaran ini merupakan jawaban dari permasalahan Anda :D (Please, don't SPAM comment!)

 

Blogroll

Ingin Berkontribusi ?

Belajar Internet Marketing RSS Feed
Creative Commons License
Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Copyright © 2010 - 2012 Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship is proudly powered by UPRIAN.COM - All Rights Reserved
Content on this site is licensed under a Creative Commons Attribution-No Derivative Works 3.0 Unported License | Template by ZoomTemplate
Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship