Facebook terus membuat perubahan yang memiliki implikasi untuk keuntungan bisnis dan mengarahkan traffic atau lalu lintas. Mereka telah meluncurkan tiga update terbaru untuk plugin sosial tombol Like.
- Pertama adalah kemampuan untuk menyukai kanvas URL untuk aplikasi Facebook yang mewakili hal-hal seperti penyebab, film, atau benda-benda dunia nyata
- Kedua adalah kemampuan link tombol Like untuk sebuah Facebook Page
- Ketiga adalah layout "box count" yang menampilkan jumlah total dari like di atas tombol
Kemampuan untuk menyukai kanvas URL dalam aplikasi berarti bahwa pengguna aplikasi bisa menyukai halaman dari dalam sebuah aplikasi. Hal ini kemudian akan menempatkan sebuah like di newsfeed pengguna, menghubungkan ke aplikasi. Hal ini sangat dapat membantu pertumbuhan aplikasi.
Pemilik Page sekarang memiliki pilihan untuk menggunakan tombol Like atau Like box untuk mendorong keterlibatan pengguna, dengan tombol Like terkait ke Facebook Pages.
Sejauh format hitungan kotak untuk tombol Like, Cain berkata, "layout ini menyediakan pilihan lain yang sesuai dengan desain situs Web yang berbeda. Untuk menentukan tombol Like yang paling efektif dalam mengarahkan traffic rujukan untuk situs Anda, gunakan atribut ref kami untuk pelacakan."
Beberapa Hal-Hal Lain yang Perlu Diingat:
- Konsumen ingin berinteraksi dengan merek di Facebook (dan Twitter untuk hal ini). WebProNews melaporkan awal pekan ini pada studi dari ExactTarget, yang menemukan ini akan terjadi.
"Konsumen tidak mengisolasi komunikasi mereka ke email, Facebook atau Twitter dan mengharapkan merek untuk berkomunikasi secara konsisten di seluruh saluran," kata ExactTarget's Jeff Rohrs.
Studi ini menemukan bahwa 93% konsumen online berlangganan ke pesan email marketing, 38% adalah penggemar merek di Facebook dan 5% ikuti merek di Twitter. - Facebook telah menguji sebuah fitur yang akan membuatnya jauh lebih berharga untuk pencarian. Fitur ini dapat menampilkan semua artikel yang disukai dalam hasil pencarian. Hasilnya, AllFacebook menjelaskan, menampilkan konten berdasarkan jumlah dari yang disukai dan jumlah teman yang menyukai objek tersebut.
"Hasil pencarian kini telah dramatis lebih relevan dengan dimasukkannya artikel berita terbaru, sesuatu yang sebelumnya tidak dapat diakses melalui Facebook's open graph search," kata AllFacebook's Nick O'Neill. "Saat ini, hasil pencarian hanya muncul dalam drop down dari kotak pencarian Facebook, namun saya akan berasumsi bahwa ini akhirnya akan bergeser ke wilayah pencarian Facebook, yang belum menjalani pemeriksaan yang signifikan." - Facebook juga menguji subscriptions, yang akan memungkinkan pengguna "berlangganan" ke orang lain. Ini berarti mereka akan mendapat pemberitahuan bila status update baru dibuat. Anda dapat dengan jelas melihat keuntungan ini dari sudut pandang merek, tidak diragukan lagi.
-Salam Netpreneur-
0 comments:
Post a Comment
Tinggalkanlah komentar menarik Anda di blog ini, Jika Anda merasa artikel pembelajaran ini merupakan jawaban dari permasalahan Anda :D (Please, don't SPAM comment!)