Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship

Tuesday, October 5, 2010

Google Instant - Implikasi untuk SEO & Internet Marketing

Tuesday, October 5, 2010

Do you like this story and want to share with your friends?

Blog Pembelajaran, Support System, Internet Marketing Indonesia, Google Instant, Google Features, Panduan SEOKembali kami memberikan support system pembelajaran internet marketing kepada Anda semua khususnya para internet marketer Indonesia dan juga pemerhati SEO serta webmaster. Hari ini khusus kami berikan artikel yang masih berhubungan dengan tema Google features, yakni Google Instant - Implikasi untuk SEO & Internet Marketing. Lalu sejauh mana implikasi yang ditimbulkan fitur Google Instant terhadap SEO dan khususnya internet marketing? Simak ulasan kami berikut ini.

Saat membaca artikel Harry McCracken agak mendalam terhadap Google Instant di PCWorld, kami diingatkan sekali lagi, bagaimana telah difokuskan secara sempit pemikiran kami sendiri terhadap Google. Kami selalu lupa, tidak semua orang masuk ke SEO atau Internet Marketing (lucky dogs), dan bahwa pencarian Google memiliki fungsi di luar SEO. Kami telah mengupas sebelumnya tentang permasalahan itu dan Anda bisa membacanya kembali pada link yang telah kami berikan pada masing-masing inti permasalahan tersebut.

Kami selalu lupa bahwa publik sebenarnya menggunakan Google untuk pencarian online, ada jutaan pengguna web di luar sana yang telah menggunakan Google Instant untuk mengetahui cuaca, pakaian Lady Gaga yang terbaru atau HDTV layar datar untuk membeli? Tentu saja, kami tahu hal ini menjadi fungsi nyata dari Google, tapi jika Anda seorang search engine marketer penuh waktu, perspektif Anda solid selaras dengan semua elemen SEO, yaitu:
  • keyword rankings

  • link building

  • dan penempatan konten dalam mesin pencari yang paling dominan di dunia
Pada dasarnya, Anda akan lebih peduli dengan cara Google Instant akan berdampak terhadap peringkat kata kunci terbaik mereka, Anda klik melalui rate dan yang paling penting, apakah itu akan memiliki efek terhadap tingkat konversi Anda dan penjualan? Lebih khusus lagi, bagaimana hal pencarian instan ini berdampak terhadap tampilan listing Anda di Google dan apa konsekuensi jangka panjang "real time" instan ini akan ditampilkan pada pemasaran online Anda?

Bahkan ada beberapa ahli yang mengatakan Google Instant akan menjadi akhir dari SEO. Ini adalah gagasan yang agak bodoh karena struktur yang mendasari menggunakan strategi optimasi untuk mendapatkan peringkat atas di Google atau mesin pencari lainnya untuk masalah ini, tidak berubah. Kami masih memiliki penekanan pada kualitas konten, backlink berkualitas tinggi dan faktor peringkat pada halaman.

Dalam latar belakang belum telah berubah; dalam segala latar depan telah berubah. Yah, agak berubah.

Google Instant adalah game changer untuk online marketer hanya karena perubahan "Bagaimana" listing Anda akan ditampilkan. Tidak hanya merupakan faktor kecepatan lebih cepat, tetapi Google menebak atau tepatnya mendiktekan apakah web surfer mencari untuk jadi pengaruh Google pada apa yang ditampilkan telah meningkat 10 kali lipat? Mereka menampilkan hasil yang tidak hanya berdasarkan pada peringkat NAMUN pada data apa yang mereka katakan kepada mereka yang Anda cari. Seberapa besar peran data yang dikumpulkan lainnya ini dan riwayat pengguna web bermain di saran ini hanya Google yang tahu, tetapi semua pemasar online agak mengkhawatirkannya.

Eric Schmidt, CEO Google mengatakan, "Jangan pernah meremehkan kekuatan dari kecepatan. Cepat, cepat, cepat - kami ingin membantu Anda sekarang ... kita dapat memahami hal-hal seperti apa yang benar-benar berarti bagi Anda.."

Hanya waktu yang akan memberitahu apa efek "jumping the gun" ini atau "mengambil keputusan Anda untuk Anda" akan dimiliki di Internet Marketing. Efek jangka panjang dari Google memaksakan hasilnya pada pencari web tidak diragukan lagi akan memiliki dampak yang kuat pada pemasaran web. Mendapatkan saran tersebut pertama ketika sebuah tipe surfer hanya dalam satu atau dua huruf... akan menjadi pembuat uang riil dalam hal traffic online dan penjualan.

Perusahaan-perusahaan dan produk yang pop-up pertama akan memperoleh pangsa pasar dan penting, namun apakah hal ini belum selalu terjadi dengan orang-orang mendapatkan tempat peringkat kata kunci pertama di Google? Ya, tapi sekarang Google memberikan pilihan pencari dan menanam benih/saran, yang Google telah malakukannya di masa lalu tapi tidak dengan kecepatan seperti saat ini dan sejauh ini. Implikasi untuk pemasaran online bisa sangat besar, tentu saja dengan asumsi bahwa web surfer benar-benar menggunakan fungsi ini. Google tidak memberikan pengguna pilihan untuk mematikan pencarian Instan. Dalam dunia kita bergegas serba cepat, orang akan beralasan, pencari web tidak akan mematikan fungsi ini, meskipun jika koneksi Internet Anda terlalu lambat, Google secara otomatis akan menonaktifkan pencarian Instan untuk Anda.

Dari sudut pemasaran, webmaster sekarang harus memperhatikan saran kata kunci Google yang cepat pop-up dan target mereka dalam upaya SEO mereka. Menganalisis dan penargetan yang menampilkan frase kata kunci Google di niche market Anda akan sangat vital untuk menangkap sebagian besar traffic. Surfer akan mengklik saran Google untuk menemukan apa yang mereka cari di web. Mendapatkan peringkat atas bagi mereka 4 atau 5 saran akan menjadi penting jika seorang marketer online atau webmaster ingin untuk menutup/semua sudut wilayah pencarian di ceruk pasar mereka. Apakah target kata kunci Anda ini benar-benar akan ditentukan oleh probabilitas tujuan komersial mereka yang dapat ditemukan dengan menggunakan Microsoft's Adcenter Labs? Dan tentu saja, jumlah traffic setiap kata kunci didapat setiap bulan. (Coba di sini: Google Keyword Tool).

Bidang lain yang menjadi perhatian berkaitan dengan ruang yang pernah mengalami penurunan untuk daftar organik pada antarmuka baru Google Instant. Dengan menu drop-down dan tergantung pada seberapa banyak daftar pembayaran ditampilkan, ada hanya dapat ruang untuk 3 listing bukannya lima atau lebih di atas lipatan. Perlu diketahui, kita terutama berbicara tentang frase kata kunci yang menguntungkan yang juga biasanya akan memiliki tiga Adwords membayar daftar di tempat di mana hasil pencarian organik yang dahulu ditampilkan. Pencari malas, mereka mungkin tidak akan gulir ke bawah, terutama jika mereka melihat listing yang berbeda bermunculan mempersempit pencarian mereka. Jadi SEO Anda mungkin telah menjadi jauh lebih sulit sejak Anda sekarang akan harus bertujuan untuk 3 tempat teratas - terima kasih Google.

Tentu saja, pemasar online cerdas tahu emas riil dalam frase kata kunci ekor panjang yang surfer gunakan untuk mencari apa yang mereka cari di web. Google Instant mungkin bisa bermain malapetaka di seluruh proses ini karena sebelum pencari selesai mengetik panjang dalam 4 atau bahkan 5 frase kata, mereka mungkin akan terkena 4 atau 5 halaman listing Google... kemungkinan besar bahwa pencari akan mengklik salah satu daftar sebelum mereka selesai mengetik, terutama jika daftar berisi bagian dari pencarian untuk frase.

Pemasar akan dengan teliti menganalisis statistik web mereka sendiri dan tingkat konversi dalam hal Google Instant. Kami melihat sedikit perubahan dalam pemasaran kami sendiri... traffic telah dijatuhkan di beberapa situs dan bangkit pada orang lain, tarif berlangganan yang naik dan penjualan yang stabil. Yang benar-benar menarik perhatian kami adalah kenyataan bahwa Google tidak hanya menjadi pra-menilai peringkat mereka tetapi juga pikiran Anda. Mereka memainkan peran yang jauh lebih besar dalam cara Anda memutuskan listing yang Anda klik. Memang, ini mungkin diambil dari data yang tidak memihak tetapi akankah pengaruh perusahaan atas merek lebih dominan dalam hasil Google Instant?

Keprihatinan umum lainnya - akankah tampilan listing begitu banyak membuat lebih sulit untuk situs Anda atau halaman untuk diklik? Akankah memberikan pencari begitu banyak pilihan begitu cepat, menurunkan kesempatan Anda untuk mendapatkan klik itu hingga selesai, bahkan jika Anda memiliki posisi teratas di Google? Hukum probabilitas dan sifat manusia mengatakan peluang Anda telah agak berkurang dalam lingkungan pencarian instan terbaru. Bukan kabar baik jika kehidupan Anda tergantung pada mendapatkan klik tersebut.

Namun, banyak dari perubahan-perubahan ini (dan tidak peduli seberapa cepat Google memberikan hasil pencarian mereka) tidak akan mengubah prinsip-prinsip dasar praktek SEO yang baik. Posisi kata kunci masih akan membawa Anda ke tempat nomor satu di Google untuk frase yang dipilih jika Anda memiliki waktu dan sumber daya untuk membuat konten berkualitas, membangun kualitas backlink satu arah dan menggunakan optimasi on-page yang baik. Selain penekanan yang lebih kecil pada traffic organik, satu-satunya perhatian nyata lainnya adalah sejauh mana Google akan menggunakan saran-saran mereka dan berapa banyak saran tersebut tidak didasarkan pada faktor-faktor peringkat SEO tetapi pada riwayat pengguna dan data yang dikumpulkan. Bahkan dengan keprihatinan ini, Google Instant, bahkan dengan warp speed, tidak meniadakan pentingnya mendapatkan peringkat atas itu. Bagi kebanyakan search engine marketers, seperti kami, seperti biasanya itulah bisnis. Kecepatan penuh ke depan.

-Salam Netpreneur-

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Tinggalkanlah komentar menarik Anda di blog ini, Jika Anda merasa artikel pembelajaran ini merupakan jawaban dari permasalahan Anda :D (Please, don't SPAM comment!)

 

Blogroll

Ingin Berkontribusi ?

Belajar Internet Marketing RSS Feed
Creative Commons License
Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Copyright © 2010 - 2012 Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship is proudly powered by UPRIAN.COM - All Rights Reserved
Content on this site is licensed under a Creative Commons Attribution-No Derivative Works 3.0 Unported License | Template by ZoomTemplate
Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship