
Seperti yang akan Anda lihat, kami merekomendasikan beberapa strategi yang dicoba dan benar - hal itu telah bekerja sejak satu hari dan mungkin akan bekerja terus di masa mendatang.
Namun, mungkin ada beberapa hal di sini yang sudah tidak pernah dianggap oleh Anda, atau bahkan mungkin akan terkejut dengan hal ini. Tapi hal
berikut ini adalah apa yang kami lihat sebagai KUNCI TERBESAR untuk keberhasilan dan hasil untuk pemilik usaha pada dua jaringan sosial terpanas di bumi ini: Facebook dan Twitter.
- Temukan Status Anda
Apakah ini berarti bahwa Anda ingin menjadi bagian dari komunitas yang Anda cari untuk dilayani? Langkah pertama tentu saja harus jelas pada siapa Anda ingin melayani dan apa masalah yang Anda pecahkan untuk mereka. Setelah Anda tahu bahwa, tujuannya adalah untuk pergi ke mana mereka beraktifitas.
Ada tools/alat khusus yang dapat Anda gunakan untuk dengan mudah menemukan dan berinteraksi dengan target pasar Anda. Dua tools favorit kami untuk Twitter adalah wefollow.com dan search.twitter.com. - Berkonsentrasi pada pembicaraan dan Bangun Hubungan, bukan Penyiaran dan Penjualan
Salah satu kesalahan terbesar namun paling umum yang sering dilakukan setiap orang ketika mereka pertama kali diperkenalkan ke media sosial adalah fokus pada "mendorong produk atau jasa mereka" dengan cara SPAM. Pendekatan itu gagal total dalam media sosial karena kebanyakan orang di sana untuk membangun hubungan dan berinteraksi.
Terkadang tidak ada yang salahnya dengan membiarkan orang lain tahu apa yang terjadi dengan Anda atau bisnis Anda, hanya pastikan untuk menyelingi tweets Anda atau pembaruan Facebook dengan beberapa percakapan dua arah. - Gunakan Secara Bersama: Profil Pribadi Facebook DAN Facebook Business Page
Ini mungkin sedikit "kontroversial" - dan jangan salah, bisnis Anda HARUS memiliki Page - tapi ketika kamu memiliki profil pribadi, Anda dapat berinteraksi dengan orang lain jauh lebih mudah.
Sebagai sebuah business page, Page tidak bisa mengomentari wall orang lain atau profil atau dalam Group mereka atau di Page MEREKA. Anda benar-benar berkuasa di dalam ruang Page Anda. Ini mungkin sesuatu yang perlu dipertimbangkan karena banyak keajaiban dari Facebook dan membangun hubungan dan membangun hubungan berasal dari kemampuan Anda untuk berinteraksi. - Padukan Antara Posting dan Promosi
Setelah Anda memutuskan untuk membuat media sosial sebagai bagian dari strategi pemasaran Anda, Anda tidak ingin menyimpannya untuk diri sendiri.
Ada banyak cara untuk menyebarkan berita. Sebagai contoh, Anda akan ingin mengiklankan kehadiran sosial Anda di blog Anda, menambahkan link ke signature email Anda dan menggunakan satu media platform sosial untuk posting yang lain. - Gunakan Social Media Dashboard seperti HootSuite dan Alat Produktivitas Lainnya untuk Lebih Diterapkan di Sedikit Waktu
Hootsuite.com adalah hands-down favorit kami, alat gratis media sosial, dan alasannya karena tidak berbeda banyak hal. Sebagai contoh, Anda dapat menggunakannya untuk update jaringan sosial sekaligus, termasuk Twitter, Facebook dan LinkedIn; Anda dapat menggunakannya untuk pra-jadwal tweets, status update dan banyak lagi. - Mendapatkan Mereka dalam List Anda
Dalam banyak kasus, orang tidak akan membeli dari kebenaran Anda segera dari situs seperti Facebook dan Twitter. Anda perlu mengalihkan pemikiran Anda dari "bagaimana kami bisa mendapatkan seseorang untuk membeli dari kami atau mempekerjakan kami sekarang?" ke "bagaimana kami bisa membawa orang ini ke dalam komunitas kami dan memperkuat hubungan dengan mereka secara terus-menerus?"
Salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan memberikan orang cara untuk memberikan alamat email mereka melalui blog atau situs Anda sehingga Anda memiliki izin untuk tetap berhubungan dan membangun hubungan yang berkelanjutan dengan mereka. - Mengukur dan Track Hasil Media Sosial Anda
Kami sering ditanya bagaimana Anda dapat memberitahu apakah waktu Anda telah digunakan untuk kegiatan media sosial yang benar-benar membuat perbedaan.
Beberapa metrik yang terbaik?
- komentar Blog,
- blog subscribers,
- newsletter subscribers,
- keterlibatan profil media sosial,
- jumlah teman dan pengikutnya
- dan traffic situs untuk beberapa nama.
Tidak peduli siapa target pasar Anda, Anda bisa yakin bahwa setidaknya beberapa segmen dari mereka menggunakan media sosial. Hal yang penting adalah memahami bahwa media sosial merupakan cara terdepan untuk mendapatkan target audience Anda.
Dan ingat, Anda mungkin tidak dapat menyamakan interaksi Anda ke dolar sekarang, tetapi apa yang Anda lakukan adalah menanam benih yang dapat memiliki hadiah yang besar di kemudian hari.
-Salam Netpreneur-
4 comments:
Setuju dengan point 2"Berkonsentrasi pada pembicaraan dan Bangun Hubungan,
bukan Penyiaran dan Penjualan"
Bangun pembicaraan sebaik mungkin dan jangan lakukan 'Yel-yel' yg menjemukan!
terima kasih masukannya gan :D
@http://46store.blogspot.com/
thx infonya.
http://facebook.com/shopatpineapple
Post a Comment
Tinggalkanlah komentar menarik Anda di blog ini, Jika Anda merasa artikel pembelajaran ini merupakan jawaban dari permasalahan Anda :D (Please, don't SPAM comment!)