
Tanyakan pada diri Anda sendiri: "Apakah saya memotong lebih banyak daripada yang dapat saya sampaikan dalam judul artikel saya?"
Dgn kata lain, Anda harus mempersempit topik Anda lebih lanjut?
- Judul artikel Anda harus spesifik, to the point, dan diserahkan sepenuhnya. Jika Anda sedang berjuang dengan memberikan semua informasi yang dijanjikan dalam judul artikel Anda, pertimbangkan melakukan pemecahan topik Anda ke 2-3 artikel yang terpisah.
- Uji asam judul artikel Anda: Apakah pembaca Anda merasa puas dan memiliki ekspektasi mereka bertemu dengan isi artikel konten Anda setelah membaca judul artikel Anda?
- Dalam hal penyediaan konten dan permintaan pasar untuk informasi, memang benar bahwa ada permintaan besar bagi informasi tentang topik yang luas, tapi pasokan besar dari konten yang datang untuk memenuhi permintaan yang sangat besar. Dgn kata lain artikel Anda dapat tersesat di shuffle (mencampuradukkan).
- Anda mungkin menemukan keuntungan pasar dengan menjawab panjang lebar permintaan topik niche market dengan melihat lebih spesifik, sempit didefinisikan pertanyaan pasar Anda yang meminta Anda untuk menjawab.
* Anda dapat menemukan keadaan pada setiap topik dengan melakukan penelitian keywords atau keyphrase dengan alat penemuan kata kunci utama.
-Salam Netpreneur-
0 comments:
Post a Comment
Tinggalkanlah komentar menarik Anda di blog ini, Jika Anda merasa artikel pembelajaran ini merupakan jawaban dari permasalahan Anda :D (Please, don't SPAM comment!)