
Namun siapa sangka bahwa keterbatasan ini menjad ASET TERBESAR dan TANTANGAN TERBESAR bagi orang yang mencoba menggunakan twitter untuk beberapa tujuan. Di sisi menguntungkan, pesan singkat di twitter telah menimbulkan budaya "fasih menulis tweets". Singkatnya merupakan sebuah pemikiran yang kreatif, membuat orang menggunakan setiap trik untuk menghubungkan setiap informasi ke dalam karakter tweets singkat mereka. Bahkan bagi internet marketing, hal ini membuatnya untuk lebih memutar otaknya untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan karena tidak meninggalkan banyak ruang untuk menyajikan sebuah kasus.
Tentu saja, selalu ada cara disekitar keterbatasan, dan Twitter adalah sesuatu yang paling serius dalam setiap pemikiran pasar mengenai kebutuhan organisasi untuk merangkul pesanan dan selanjutnya untuk melihat kesuksesan di web. Dalam hal layanan pesan singkat seperti Twitter, kuncinya terletak sebanyak dalam data pinggiran yang dibangun di sekitar pesan seperti dalam konten itu sendiri.
BERPIKIR TENTANG SEO
Profil Twitter sekarang memiliki peringkat di mesin pencarian, khususnya Google. Setiap teknik SEO yang telah Anda pelajari sekarang lebih menarik, memiliki sebuah tujuan baru. Sebagai contoh, mempertimbangkan untuk meletakkan biografi Anda dapat membangun kredibilitas dengan menggunakan Twitter. Ini adalah kesempatan yang matang untuk segera mengembangkan beberapa pengakuan merek.
Masukkan judul dari merek pemasaran Anda di biografi Anda, dan termasuk mempertimbangkan keywords yang paling relevan dalam profil Anda. Seperti biasa, melakukannya dengan cara cerdas yang menghormati pengguna, dan memberi mereka sesuatu yang layak dibaca. Meskipun tidaklah mudah, rangkailah sebuah tweets bersamaan dengan kata kunci yang relevan dalam Tweets Anda juga, tidak mengurus menjadi sangat jelas tentang hal itu. 2-30 karakter pertama adalah tempat terbaik, kemudian sebagian kekurangan kata lainnya sangat penting dalam menentukan peringkat pencarian Google.
IDENTIFIKASI AUDIENS ANDA
Setiap merek mengalami peningkatan dan penurunan pada olahan dari para audiens, yang dalam hal ini dikenal sebagai tweeple.
Ada beberapa aplikasi yang tersedia untuk membantu Anda dengan proses mengidentifikasi tweeple yang Anda inginkan untuk mengembangkannya menjadi audiens:
- Twitterholic dapat membantu Anda mengidentifikasi penggerak dan pelopor berdasarkan traffic twitter mereka dan lokasi mereka. Jika Anda tahu bidang Anda atau merek dengan baik, Anda dapat menggunakan ini untuk menemukan kelompok-kelompok dengan minat yang sama dan membujuk mereka untuk feed Anda.
- Tweepz adalah alat yang sama, berfokus pada lokasi, dan Twitter sendiri memiliki fitur "dekat lokasi ini" yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi pusat bisnis tweeple terdekat Anda.
Mari Kita Berikan Mereka Sesuatu Tentang Tweets
Yaah, twitter adalah cara yang efektif untuk cepat mendistribusikan informasi. Tetapi kekuasaan yang sesungguhnya adalah pada kemampuannya untuk membuat percakapan tentang sesuatu yang menarik. Itulah dasar mengapa kami selalu berusaha untuk meyakinkan Anda untuk segera memiliki twitter bagi Anda yang belum memilikinya.
Secara teori Anda hanya bisa mengumpulkan daftar pengguna besar tweeple dan mulai spamming dengan mempromosikan link terbaru pertunjukan Anda. Ini adalah cara yang pasti untuk mendapatkan ditandai untuk penyalahgunaan atau diabaikan sepenuhnya dan dengan demikian agak kontraproduktif dengan tujuan pemasaran yang baik.
Sebaliknya, pertimbangkan untuk menggunakan metode alternatif untuk menghidupkan percakapan yang berjalan menyebar secara cepat. Misalnya, ada teknik Alternate Realy Gaming (ARG). Ini adalah fenomena yang didasarkan pada gagasan mengambil peristiwa "nyata" dan membangun permainan dari mereka. Last Call Poker (LCP) adalah ARG yang dimaksudkan untuk menghidupkan penjualan untuk sebuah video game mendatang.
LCP menyebarkan informasi tentang pertemuan-pertemuan, insentif online, dan tempat-tempat lain untuk mendapatkan orang-orang tertarik tentang tema permainan barat. Bukti seperti poker chips dan Goodies lainnya yang diberikan keluar di acara ini. Orang-orang diundang ke dunia barat, dan obrolan itu akhirnya termasuk dari 8.000.000 peserta.
Jenis iklan nakal yang khusus dibuat untuk bekerja dengan Twitter. Lokasi dan tanggal dapat dengan mudah jatuh dalam keterbatasan 140 karakter, bisa sebagai penjelasan singkat. Pertimbangkan untuk membuat sebuah ARG dengan cerita pendek yang dirancang untuk bekerja dalam 140 karakter, cari audiensi dengan berbagai macam tools twitter yang Anda inginkan, dan rencanakan beberapa acara menarik untuk mempromosikan merek Anda. Kesempatan untuk terlibat selalu membuat orang berbicara, dan permainan esoteris bisa lebih berbicara panjang lebar di seluruh benua.
Perlu diperhatikan juga, pertimbangkan satu pikiran terakhir. Laporan pendahuluan dari setiap bagian dalam pembelajaran ini adalah Twitter kompatibel, dan begitu juga yang satu ini. Good luck and happy Tweeting ^_^'.
-Salam Netpreneur-
0 comments:
Post a Comment
Tinggalkanlah komentar menarik Anda di blog ini, Jika Anda merasa artikel pembelajaran ini merupakan jawaban dari permasalahan Anda :D (Please, don't SPAM comment!)