Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship

Saturday, May 22, 2010

Judul Artikel Anda Tidak Boleh Bernada Promosi

Saturday, May 22, 2010

Do you like this story and want to share with your friends?

Blog Pembelajaran, Support System, Internet Marketing Indonesia, Belajar Menulis, Judul Artikel, Nada PromosiSalah satu tempat terbaik mempromosikan bisnis online Anda tentu saja melalui web/blog Anda. Namun apakah dengan begitu Anda akan dengan mudah mendapatkan uang? Nanti dulu! Ada pengecualian yang harus Anda pahami dan salah satunya adalah apa yang akan dijelaskan dalam pembelajaran hari ini.

Tanyakan kepada diri Anda sendiri: "Apakah judul artikel saya mencoba untuk menjual sesuatu selain informasi?"

Bagi para internet marketing tentu akan menggunakan web/blog nya sebagai media interaksi dengan para customer maupun prospeknya. Namun hal itu tidak serta merta secara simultan akan mempengaruhi kesuksesan pemasaran bisnis online Anda, karena tidak semua orang yang mencari informasi yang mereka inginkan akan senang pada sebuah web/blog yang seluruhnya berisi mengenai promosi. Mereka akan senang jika mereka mendapatkan informasi yang mereka butuhkan.

Sebagai seorang internet marketer Anda harus tahu itu! Dan berikut adalah hal-hal yang harus Anda hindari dalam penulisan judul artikel berkenaan dengan promosi penjualan:
  1. Judul artikel Anda tidak boleh mempromosikan penjualan untuk situs Anda, produk Anda, perusahaan Anda atau bahkan diri Anda sendiri. Keahlian Anda dalam penyampaian informasi mengenai topik Anda akan "menjual" Anda untuk pembaca. Simpan promosi dagang untuk sumber penghasilan Anda.

  2. Isi artikel adalah tempat yang Anda BERIKAN, berbagai sumber daya adalah tempat yang Anda AMBIL. Anda tidak akan pernah melakukannya dalam Judul artikel.

  3. Tujuan Anda adalah untuk menciptakan hubungan KEPERCAYAAN dan KREDIBILITAS dengan pembaca Anda. Anda tidak akan mendapatkan kesempatan untuk menjual ke pembaca Anda sampai mereka tahu, menyukai dan mempercayai Anda.

  4. Dalam judul artikel Anda, Anda mencoba untuk menjual pembaca Anda pada manfaat yang akan mereka terima jika mereka tetap membaca artikel Anda. Pasang fokus penjualan kreatif Anda pada keuntungan penjualan yang akan didapatkan pembaca Anda dari informasi dalam artikel Anda, bukan bisnis Anda.
Sudah paham kan? Dengan memperhatikan judul artikel yang "tanpa bernada promosi", dengan senang hati pembaca akan melanjutkan membaca secara keseluruhan isi dari artikel yang Anda tulis, meskipun kenyataannya dalam isi artikel Anda berusaha mencoba mempromosikan bisnis online Anda. Buktikanlah Itu!

-Salam Netpreneur-

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Tinggalkanlah komentar menarik Anda di blog ini, Jika Anda merasa artikel pembelajaran ini merupakan jawaban dari permasalahan Anda :D (Please, don't SPAM comment!)

 

Blogroll

Ingin Berkontribusi ?

Belajar Internet Marketing RSS Feed
Creative Commons License
Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Copyright © 2010 - 2012 Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship is proudly powered by UPRIAN.COM - All Rights Reserved
Content on this site is licensed under a Creative Commons Attribution-No Derivative Works 3.0 Unported License | Template by ZoomTemplate
Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship