
Tanyakan kepada diri Anda sendiri: "Apakah judul artikel saya mencoba untuk menjual sesuatu selain informasi?"
Bagi para internet marketing tentu akan menggunakan web/blog nya sebagai media interaksi dengan para customer maupun prospeknya. Namun hal itu tidak serta merta secara simultan akan mempengaruhi kesuksesan pemasaran bisnis online Anda, karena tidak semua orang yang mencari informasi yang mereka inginkan akan senang pada sebuah web/blog yang seluruhnya berisi mengenai promosi. Mereka akan senang jika mereka mendapatkan informasi yang mereka butuhkan.
Sebagai seorang internet marketer Anda harus tahu itu! Dan berikut adalah hal-hal yang harus Anda hindari dalam penulisan judul artikel berkenaan dengan promosi penjualan:
- Judul artikel Anda tidak boleh mempromosikan penjualan untuk situs Anda, produk Anda, perusahaan Anda atau bahkan diri Anda sendiri. Keahlian Anda dalam penyampaian informasi mengenai topik Anda akan "menjual" Anda untuk pembaca. Simpan promosi dagang untuk sumber penghasilan Anda.
- Isi artikel adalah tempat yang Anda BERIKAN, berbagai sumber daya adalah tempat yang Anda AMBIL. Anda tidak akan pernah melakukannya dalam Judul artikel.
- Tujuan Anda adalah untuk menciptakan hubungan KEPERCAYAAN dan KREDIBILITAS dengan pembaca Anda. Anda tidak akan mendapatkan kesempatan untuk menjual ke pembaca Anda sampai mereka tahu, menyukai dan mempercayai Anda.
- Dalam judul artikel Anda, Anda mencoba untuk menjual pembaca Anda pada manfaat yang akan mereka terima jika mereka tetap membaca artikel Anda. Pasang fokus penjualan kreatif Anda pada keuntungan penjualan yang akan didapatkan pembaca Anda dari informasi dalam artikel Anda, bukan bisnis Anda.
-Salam Netpreneur-
0 comments:
Post a Comment
Tinggalkanlah komentar menarik Anda di blog ini, Jika Anda merasa artikel pembelajaran ini merupakan jawaban dari permasalahan Anda :D (Please, don't SPAM comment!)