
Apakah Anda Menulis Tentang Lebih dari satu Topik?
Pada pembelajaran sebelumnya beberapa hari yang lalu, kami telah menjelaskan tentang "Jenis-Jenis Penyusunan Artikel yang Baik". Dari pembelajaran itu di poin pertama, kami telah menyinggung tentang penyusunan artikel berdasarkan topik atau sub-topik, dimana Anda bisa menyusun sebuah artikel dengan sub-topik yang diambil dari topik pertama yang telah Anda tulis sebelumnya. Dari hal itu, Anda dapat memiliki area utama dari keahlian yang Anda miliki, dan kemudian beberapa Sub-topik atau topik berbeda tentang artikel yang Anda tulis (sebagian untuk membayar tagihan dan lain-lain untuk memberi semangat kreatif pada mereka). Untuk menghindari erosi merek pribadi penulis dan memantapkan keahlian Anda di depan ceruk target yang Anda tulis, Anda harus datang dengan sebuah strategi untuk memisahkan berbagai topik artikel Anda.
Sebuah solusi untuk membuat beberapa versi nama Anda atau Nama Pena yang Anda tulis di bawah masing-masing artikel tulisan Anda sehingga terkunci di bidang keahlian tertentu. Dan inilah RAHASIA yang kami maksud dalam mengelola artikel dengan berbagai macam topik yang berbeda.
Berikut adalah nama fiktif yang kami ambil untuk materi pembelajaran hari ini, untuk menggambarkan contoh berapa banyak nama penulis yang terpisah dapat diciptakan dari satu nama orang tunggal.
- Suzanne Jo Parker
- Suzanne J. Parker
- Suzanne J.P.
- Suzanne Jo P.
- Suzanne P.
- Suzi P.
- SJ Parker
- S. Parker
Contoh: "Suzanne J. Parker" akan menulis artikel tentang internet marketing, dan "SJ Parker" akan menulis artikel tentang investasi keuangan.
Dalam dunia offline (dunia nyata), masalah beberapa merek penulis ini juga sebuah faktor, tetapi hal itu bahkan lebih penting bagi dunia online di mana pembaca dapat dengan cepat mengidentifikasi artikel lain yang telah Anda tulis ketika mereka membutuhkannya dengan segera. Beri mereka lebih banyak artikel asli Anda dengan kualitas yang sama saat mereka selesai membaca, tetapi pisahkan perhatian mereka dengan hanya menulis tentang suatu topik keahlian di bawah satu nama penulis tunggal atau dari nama pengarang variasi Anda. Hal ini akan memperkuat pesan Anda dan merek penulis Anda pada waktu yang sama.
Sebagai bonus untuk "penulis dengan beberapa merek" strategi ini, akan lebih mudah untuk melacak artikel Anda dengan setiap variasi unik nama penulis Anda yang Anda gunakan, bukan mencari semua artikel Anda dari setiap topik di bawah satu nama penulis.
Yaah... mungkin pembelajaran singkat ini bisa memberikan manfaat bagi Anda terlebih bila Anda saat ini adalah seorang internet marketing yang masih berada dalam tahap proses belajar menulis artikel. Dan kami rasa pembelajaran ini lebih dari sekedar materi yang sangat mudah untuk Anda pahami, daripada terlalu memberikan penjelasan yang panjang lebar, namun Anda tidak paham... hal ini sama saja kami membuang-buang waktu untuk hal itu.
-Salam Netpreneur-
0 comments:
Post a Comment
Tinggalkanlah komentar menarik Anda di blog ini, Jika Anda merasa artikel pembelajaran ini merupakan jawaban dari permasalahan Anda :D (Please, don't SPAM comment!)