Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship

Sunday, May 30, 2010

Apakah Pengaturan Privasi Baru Facebook Sungguh Melindungi Privasi Anda?

Sunday, May 30, 2010

Do you like this story and want to share with your friends?

Blog Pembelajaran, Support System, Internet Marketing Indonesia, Facebook, Social MarketingFacebook telah memperkenalkan perubahan terbaru untuk pengaturan privasi, untuk menenangkan kepuasan penggunanya yang agak kesal di suatu tempat dalam kisaran inkarnasi sebelumnya. Perusahaan ini mendapatkan banyak pujian, atau setidaknya itu lebih seperti "tanggapan dari sebagian besar orang" (ada beberapa yang masih tidak puas). Apakah pengaturan privasi baru Facebook benar-benar melindungi privasi Anda?

Sementara pengaturan alamat menjadi perhatian utama yang telah begitu banyak dibahas dan dipublikasikan sejak peluncuran Facebook's Open Graph/inisiatif personalisasi cepat, tidak ada pengaturan privasi yang benar-benar akan melindungi privasi orang di Facebook, dan itu bukanlah kesalahan Facebook. Kami akan menyalahkan kombinasi dari sifat manusia dan teknologi.

Jika Anda khawatir tentang privasi dan bagaimana hal itu berkaitan dengan Facebook, benar-benar tidak peduli berapa kali Facebook menyesuaikan pengaturan privasi. Kenyataan dari persoalan ini adalah bahwa tidak ada privasi lagi, kecuali Anda tidak berinteraksi dengan siapapun. Ini berlaku apakah Anda memiliki account Facebook atau tidak. Yang benar-benar tidak ada bedanya jika seseorang masuk dari ponsel mereka dan mengambil gambar dari Anda. Dengan banyaknya ponsel modern, yang harus mereka semua lakukan adalah menekan tombol untuk mengirimkan hak-nya ke Facebook untuk dilihat oleh semua teman-teman mereka. Apakah Anda mengatakan atau melakukan sesuatu yang memalukan di sebuah pesta? Saksi dengan mudah dapat menjadi penyiar instan, dan ada kesempatan baik bahwa beberapa teman-teman Facebook mereka mengetahui Anda.

Apakah Anda sambil menyebutkan sesuatu untuk seorang teman? Apa saja? Mereka mungkin menyebutkan dalam update status dan langsung membiarkan semua teman-teman mereka tahu tentang hal itu. Benar atau tidaknya mereka melakukan ini dengan niat jahat adalah tidak relevan. Ini terjadi. Kontak manusia secara umum merupakan ancaman pada privasi Anda. Jika Anda mengatakan atau melakukan sesuatu yang Anda inginkan rahasia, Anda lebih baik menyimpannya untuk diri sendiri atau membiarkan seseorang mengetahui apa yang Anda tidak ingin orang lain tahu tentang hal itu (dan berharap bahwa mereka peduli).

Facebook sebenarnya hanyalah sebuah ekstensi dari web itu sendiri, ketika datang ke privasi. Peraturan yang sama berlaku untuk YouTube, MySpace, twitter, blog, atau platform lainnya dimana pengguna dapat berkomunikasi kepada masyarakat (atau bahkan ke jaringan tertutup).

Isu-isu privasi yang ada sekarang telah berada saat seluruh web berdiri di sekitarnya. Hanya kecepatan berbagi, yang telah dipercepat. Tahun lalu, seseorang bisa dengan mudah membuat sebuah website tentang Anda jika mereka tahu bagaimana untuk membuat website. Update status dan posting blog hanya lebih mudah. Smartphone membuat mereka hampir seperti refleks bagi sebagian orang, dan pasar smartphone terus tumbuh pesat. Mark Zuckerberg telah mengambil banyak Flack atas privasi yang muncul di Facebook akhir-akhir ini, serta sikapnya sendiri tentang privasi pada umumnya, tetapi tidak peduli berapa banyak Facebook atau apapun entitas jaringan sosial lainnya di privasi web, privasi Anda tidak akan pernah benar-benar dipastikan, kecuali Anda sembunyikan dari masyarakat sepenuhnya.

Ada pro dan kontra dengan cara di mana teknologi berkembang (dan terus melakukannya). Terlepas dari sikap Anda tentang privasi, ini cukup jelas bahwa hal-hal itu tidak akan memperlambat dalam waktu dekat, dan rasa penurunan privasi hanyalah sebuah efek samping.

PRIVASI FACEBOOK DAN BISNIS

Selain dari skema besar, pengaturan baru Facebook harus membuat beberapa pengguna lebih nyaman, dan kenyamanan pengguna Facebook adalah lebih baik dari Facebook dan siapa saja yang menganggap itu sebagai bagian penting dari strategi pemasaran bisnis mereka.

"Apa pendukung privasi ini tidak didapatkan Facebook, seperti Google, yang tidak bebas," kata SeeWhy Pendiri Charles Nicholls, yang telah menulis tentang topik ini. "Ini merupakan layanan besar yang harus dibayar, dan layanan yang akan dibiayai dengan multi-miliar dolar pengiklanan bisnis, seperti Google. Ini adalah harga yang Anda bayar untuk menggunakan pelayanan gratis. Facebook Social Plugins seperti tombol 'Like' adalah pusat strategi ini dan sama pentingnya untuk e-commerce."

Kebanyakan orang (termasuk kami sendiri) telah berspekulasi bahwa Facebook'S Open Graph dapat menyebabkan perusahaan meluncurkan produk seperti AdSense, dengan kemampuan untuk menargetkan pengguna di seluruh web berdasarkan kepentingan pribadi mereka. Ini bisa sangat kuat. Mark Zuckerberg's baru-baru ini respons terhadap gagasan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang periklanan (melalui VentureBeat).

Ada juga ide ini terjadi di sekitar bahwa jika orang berbagi informasi secara terbuka bahwa kita dapat menggunakannya untuk penargetan iklan yang lebih baik. Tapi iklan tidak mendapatkan informasi dari system. Kami tidak memberikan informasi Anda kepada mereka. Kami menargetkan semua iklan diri kita sendiri. Dan tidak peduli dengan siapa Anda berbagi, apakah itu teman-teman Anda atau masyarakat umum. Ini tidak mempengaruhi iklan sama sekali.

Apakah itu mengubah sesuatu? Tidakkah seperti produk AdSense masih bekerja tanpa pengiklan mendapatkan informasi pribadi dari pengguna dan membiarkan Facebook melakukan targetintg itu? Terlepas dari apakah atau tidak seperti jaringan iklan pernah benar-benar dirilis, bisnis e-commerce memiliki banyak keuntungan dari Facebook's Open Graph.

"Dari sudut pandang e-commerce, apa yang tidak disukai di sini?" tanya Nicholls. "Sekarang sangat mudah bagi pengunjung Anda untuk berbagi apa yang mereka suka pada website Anda bersama teman-teman mereka, tanpa banyak login. Kemudahan penggunaan dan kesederhanaan tombol "Like" membuat itu suatu keyakinan dalam tindakan, selama pengguna dapat merasa nyaman dengan privasi."

Nyaman atau tidak nyaman dari pengguna, Open Graph jelas menjadi tepat sasaran dengan bisnis, dan menilai dari semua "kesukaannya", "merekomendasikan", dll yang terjadi di sekitar web, privasi mungkin benar-benar bukan sebagai perhatian besar bagi pengguna kalangan umum seperti yang telah dibuat berada di media.

-Salam Netpreneur-

NOTES> Apakah Pengaturan Privasi Baru Facebook Sungguh Melindungi Privasi Anda? Jika Anda punya sesuatu untuk berkontribusi dalam percakapan ini, silakan melakukannya di kolokm komentar.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Tinggalkanlah komentar menarik Anda di blog ini, Jika Anda merasa artikel pembelajaran ini merupakan jawaban dari permasalahan Anda :D (Please, don't SPAM comment!)

 

Blogroll

Ingin Berkontribusi ?

Belajar Internet Marketing RSS Feed
Creative Commons License
Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Copyright © 2010 - 2012 Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship is proudly powered by UPRIAN.COM - All Rights Reserved
Content on this site is licensed under a Creative Commons Attribution-No Derivative Works 3.0 Unported License | Template by ZoomTemplate
Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship