
Dalam tidur mereka, mereka para internet marketer sukses selalu bergumam:
UJI, UJI, UJI!
Jadi, pengujian itu bukanlah hal baru. Lalu apa masalahnya? Permasalahan terbesarnya adalah bahwa "kebanyakan orang mengabaikan ini dan kehilangan kesempatan untuk secara signifikan meningkatkan tingkat respons mereka."
Mari kami jelaskan...
Anda menjalankan kampanye PPC di Google AdWords dan Anda memiliki satu iklan yang sedang berjalan. Misalnya, Anda menjual sepatu, dan di bawah ini adalah iklan Anda yang sedang berjalan:
- Designer Shoes are Affordable
- Women's Designer Shoes
- Big Names, great prices
Jadi, sekarang mari kita lihat iklan versi 2:
- Designer Shoes are Affordable
- Lady's Designer Shoes
- Big names, great prices
JADI, MARI KITA LIHAT HASILNYA:
- Iklan 1 = 4,2 klik per tayang
- Iklan 2 = 5,1 klik per tayang!
Mengapa lebih banyak orang klik "Lady" daripada "Women"? Kita tidak tahu dan kita tidak akan pernah mengetahuinya, tapi kita juga tidak peduli dengan hal itu. Dari semua hal yang kita ketahui adalah dengan berusaha meningkatkan jumlah klik per tayang kita mulai sekarang!
Apakah cukup sampai di sini penjelasannya? Tidak, mari kita lanjutkan. Sekarang kita ambil Iklan 2, dan membuat iklan lain untuk uji bagi terhadap Iklan 2. Anda selalu dapat menguji 2 iklan terhadap satu sama lain dan secara bertahap meningkatkan tingkat respons Anda.
Apa yang dapat Anda uji? Apapun dan segalanya yang ingin Anda uji! Uji iklan Anda, uji judul artikel di web/blog Anda, uji harga Anda, dan uji pula hal-hal lainnya.
UJI, UJI, UJI!
Ada begitu banyak lagi tentang pengujian, tapi kami harus menyimpannya untuk disampaikan di lain waktu. Untuk saat ini, Anda hanya perlu mengingat 2 poin penting ini :
- Uji SEGALA SESUATUNYA!
- Hanya membuat satu perubahan di setiap pengujian untuk hasil yang akurat. Jika Anda berniat untuk mengubah judul dan teks tengah pada iklan 2, Anda tidak akan pernah tahu apa yang menyebabkan respons yang lebih tinggi. Jadi, ambil satu hal pada suatu waktu dan uji , uji, uji.
-Salam Netpreneur-
The entrepreneur always searches for change, responds to it, and exploits it as an opportunity (entrepreneur selalu mencari perubahan, merespon, dan memanfaatkan itu sebagai peluang) - Peter Drucker
Kami menyukai kutipan itu dan berpikir bahwa hal tersebut benar-benar relevan dengan pembelajaran hari ini.
0 comments:
Post a Comment
Tinggalkanlah komentar menarik Anda di blog ini, Jika Anda merasa artikel pembelajaran ini merupakan jawaban dari permasalahan Anda :D (Please, don't SPAM comment!)