Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship

Sunday, April 18, 2010

Marketer Tips: Strategi Meningkatkan Penjualan Tanpa Biaya Tambahan

Sunday, April 18, 2010

Do you like this story and want to share with your friends?

Blog Pembelajaran, Bisnis Internet Marketing, Marketer Tips, Strategi PromosiDalam pembelajaran hari ini, kami ingin berbagi tips pemasaran yang kuat dengan Anda. Ini adalah sebuah strategi yang bila dilakukan dengan benar, dapat meningkatkan hasil dan meningkatkan penjualan Anda TANPA menambahkan satu sen dolar pun untuk biaya promosi Anda. Ini adalah strategi yang telah dilakukan oleh semua internet marketer sukses, dan telah begitu mendarah daging dalam diri mereka.

Dalam tidur mereka, mereka para internet marketer sukses selalu bergumam:

UJI, UJI, UJI!

Jadi, pengujian itu bukanlah hal baru. Lalu apa masalahnya? Permasalahan terbesarnya adalah bahwa "kebanyakan orang mengabaikan ini dan kehilangan kesempatan untuk secara signifikan meningkatkan tingkat respons mereka."

Mari kami jelaskan...

Anda menjalankan kampanye PPC di Google AdWords dan Anda memiliki satu iklan yang sedang berjalan. Misalnya, Anda menjual sepatu, dan di bawah ini adalah iklan Anda yang sedang berjalan:
  • Designer Shoes are Affordable

  • Women's Designer Shoes

  • Big Names, great prices
Sekarang, katakanlah klik Anda melalui tingkat jumlah orang yang mengklik iklan Anda adalah 4,2%. Anda senang, karena itu lebih baik daripada yang pernah Anda lakukan sebelumnya. Apa yang kebanyakan orang lakukan adalah tetap berjalan dengan iklan tersebut. Apa yang kami ingin Anda ingat adalah untuk melakukan uji bagi. Semua itu artinya adalah membuat versi kedua dari iklan Anda, untuk bersaing dengan versi pertama Anda dan melihat siapa yang menang.

Jadi, sekarang mari kita lihat iklan versi 2:
  • Designer Shoes are Affordable

  • Lady's Designer Shoes

  • Big names, great prices
Apakah Anda lihat perbedaannya? Hanya satu kata. Pada iklan pertama, kita memiliki Women's Designer Shoes dan pada iklan kedua kita memiliki Lady's Designer Shoes.

JADI, MARI KITA LIHAT HASILNYA:
  • Iklan 1 = 4,2 klik per tayang

  • Iklan 2 = 5,1 klik per tayang!
Anda hanya meningkatkan tingkat respons Anda dengan 21,4%! Tidak ada biaya tambahan, hanya mengubah satu kata dan mendapat tanggapan yang lebih baik.

Mengapa lebih banyak orang klik "Lady" daripada "Women"? Kita tidak tahu dan kita tidak akan pernah mengetahuinya, tapi kita juga tidak peduli dengan hal itu. Dari semua hal yang kita ketahui adalah dengan berusaha meningkatkan jumlah klik per tayang kita mulai sekarang!

Apakah cukup sampai di sini penjelasannya? Tidak, mari kita lanjutkan. Sekarang kita ambil Iklan 2, dan membuat iklan lain untuk uji bagi terhadap Iklan 2. Anda selalu dapat menguji 2 iklan terhadap satu sama lain dan secara bertahap meningkatkan tingkat respons Anda.

Apa yang dapat Anda uji? Apapun dan segalanya yang ingin Anda uji! Uji iklan Anda, uji judul artikel di web/blog Anda, uji harga Anda, dan uji pula hal-hal lainnya.

UJI, UJI, UJI!

Ada begitu banyak lagi tentang pengujian, tapi kami harus menyimpannya untuk disampaikan di lain waktu. Untuk saat ini, Anda hanya perlu mengingat 2 poin penting ini :
  1. Uji SEGALA SESUATUNYA!

  2. Hanya membuat satu perubahan di setiap pengujian untuk hasil yang akurat. Jika Anda berniat untuk mengubah judul dan teks tengah pada iklan 2, Anda tidak akan pernah tahu apa yang menyebabkan respons yang lebih tinggi. Jadi, ambil satu hal pada suatu waktu dan uji , uji, uji.
Kami harap Anda menikmati pembelajaran yang kami berikan hari ini, dan akan mengambil keuntungan dari strategi ini, yaitu sebuah konsep yang sangat berharga dari tindakan sebuah pengujian. Dengan cara ini, Google memiliki alat besar (yang tersedia tanpa biaya) yang memungkinkan Anda untuk mengatur uji bagi dengan mudah.

-Salam Netpreneur-

The entrepreneur always searches for change, responds to it, and exploits it as an opportunity (entrepreneur selalu mencari perubahan, merespon, dan memanfaatkan itu sebagai peluang) - Peter Drucker

Kami menyukai kutipan itu dan berpikir bahwa hal tersebut benar-benar relevan dengan pembelajaran hari ini.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Tinggalkanlah komentar menarik Anda di blog ini, Jika Anda merasa artikel pembelajaran ini merupakan jawaban dari permasalahan Anda :D (Please, don't SPAM comment!)

 

Blogroll

Ingin Berkontribusi ?

Belajar Internet Marketing RSS Feed
Creative Commons License
Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Copyright © 2010 - 2012 Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship is proudly powered by UPRIAN.COM - All Rights Reserved
Content on this site is licensed under a Creative Commons Attribution-No Derivative Works 3.0 Unported License | Template by ZoomTemplate
Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship