Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship

Tuesday, April 27, 2010

Benarkah Google Memberikan Penalti pada Konten Duplikat?

Tuesday, April 27, 2010

Do you like this story and want to share with your friends?

Blog Pembelajaran, Bisnis Internet Marketing, Google, Duplikat Konten, PenaltiMungkin Anda mengatakan bahwa artikel dengan konten duplikasi atau hasil copy paste merupakan tindakan yang paling dibenci oleh Google sebagai search engine utama. Hal ini sudah diketahui para internet marketer dan bahkan menjadi isu terhangat yang selalu dibicarakan oleh banyak orang. Tapi percayakah Anda jika ada seorang ahli yang mengatakan bahwa "pernyataan itu salah"?

Kebenaran penalti yang diberikan Google untuk konten duplikasi cukup sederhana, bahwa sebenarnya hal itu tidak benar adanya! Jika ada hal yang membingungkan Anda, maka Anda telah membaca terlalu banyak forum informasi atau blog yang salah dimana kebanyakan orang selalu terjebak pada beberapa istilah populer yang mereka tidak tahu apa artinya, dan kemudian mengaku menjadi ahli.

Hanya pada para ahli penalti duplikat konten Google, dan hanya orang yang memenuhi syarat untuk mendefinisikannya, yaitu Google, dan dalam kata-kata Google sendiri "TIDAK ADA HAL SEPERTI PENALTI DUPLIKAT KONTEN". Kata-kata itu datang langsung dari Pusat Blog Webmaster Google.

Kami bisa saja menghentikan artikel pembelajaran ini cukup di sini. Namun kami tidak akan melakukannya. Di luar sana orang masih berdebat dan mengeluh tentang "penalti duplikat konten" Google ini, dan hari ini kami akan menyampaikannya kebenaran tentang mitos ini dari seorang ahli dari meja Google.

Sebut saja namanya adalah Pete, pemilik situs www.article-services.com, memberikan sebuah pernyataan mengenai kebenaran mitos ini:

"Anda mungkin bertanya siapa saya yang bisa mengetahui kebenarannya, tapi saya baca semua blog Google dan laporan resmi mereka, dan dalam menerapkan apa yang saya pelajari, saya bisa mencapai hasil yang sangat baik untuk halaman web saya di daftar mesin pencari Google, dan orang-orang dari Yahoo, MSN dan Bing. Jadi saya datang dari basis suara yang bisa saya buktikan hasilnya. Sebagai penulis artikel profesional yang memberikan pelanggan mereka kepercayaan untuk mendapatkan hasil terbaik dari artikel yang saya tulis, saya harus sangat sadar akan kebijakan dan cara kerja algoritma dari masing-masing mesin pencari utama, dan karena itu saya memenuhi syarat sebagai semua orang untuk mengomentari mitos seperti ini.

KEBENARAN DARI PENALTI DUPLIKAT KONTEN GOOGLE

Tidak ada penalti untuk konten duplikat. Fungsi utama mesin pencarian Google adalah untuk menyediakan pelanggan hasil terbaik untuk pencarian, berdasarkan istilah pencarian (keywords) yang telah digunakan pelanggan di kotak pencarian Google.

PELANGGAN GOOGLE BUKAN:
  1. Anda, yang menggunakannya untuk mendapatkan halaman web Anda yang terdaftar.

  2. Pengiklan AdWords yang menggunakan AdWords untuk mengiklankan produk mereka.

  3. Perusahaan atau individu yang menggunakannya untuk memiliki halaman web mereka yang terdaftar.

  4. Internet marketer yang merekomendasikan orang lain untuk menggunakan Google untuk iklan atau mencari sesuatu.
PELANGGAN GOOGLE ADALAH mereka yang mencari informasi, baik itu untuk memecahkan sebuah masalah, di mana untuk membeli produk dengan harga termurah, menemukan hasil olahraga atau untuk mendapatkan petunjuk ke lokasi tertentu. Semua orang yang menggunakan Google menggunakan istilah pencarian untuk menemukan beberapa informasi yang mereka butuhkan. Istilah pencarian itu adalah apa yang Anda dan kami lihat sebagai keyword atau kata kunci.

Jika Google mendeteksi beberapa halaman Web yang menawarkan konten yang sama persis, algoritma yang akan memilih yang terbaik menawarkan informasi yang diperlukan serta yang terbaik dari daftar itu. Ini mungkin juga sebuah daftar atau dua halaman lain yang menawarkan konten yang sama persis jika ada alasan-alasan yang baik untuk melakukannya (misalnya lebih banyak link ke situs web/blog lainnya yang relevan, halaman lain yang lebih relevan dengan domain, dan sebagainya).

Jadi, tidak semua halaman konten duplikat akan ditolak sebuah daftar. Jika ini adalah artikel duplikasi, maka algoritma yang memiliki spyder di punggung mereka akan mengambil link dari artikel ini ke dalam pertimbangannya, otoritas direktori yang dipublikasikan, dan faktor lain, sebelum memutuskan mana yang harus tercantum. Adalah kesalahan untuk percaya bahwa keputusan ini memiliki faktor kronologis, tetapi, jika Anda menyertakan sebuah link di bagian sumber daya artikel Anda ke halaman web/blog Anda yang berisi artikel yang sama, maka besar kemungkinan halaman Anda untuk terdaftar di atas yang lainnya, sebagian karena lebih banyak link kembali ke halaman ini dari salinan lain, dan sebagian karena seluruh situs Anda cenderung lebih relevan daripada yang lain untuk informasi ini yang dicari oleh pelanggan Google.

Ini bukan karena Anda telah pertama dibuat, tetapi karena memenuhi kriteria baik Google untuk otoritatif backlinks. Namun, jika seluruh situs Web/blog Anda tidak otoritatif sama rata, halaman Anda mungkin tercantum di belakang yang lainnya dengan konten yang sama atau bahkan tidak terdaftar sama sekali.

Semua ini dirancang oleh Google agar pelanggan menawarkan berbagai hasil yang paling relevan untuk keyword yang digunakan. Itulah tujuan utama Google. Google tidak akan menghukum individu atau situs web/blog apapun untuk penerbitan apa yang Anda lihat sebagai "konten duplikat", dan akan membawa Anda ke dalam versi pertimbangan untuk publikasi seperti banyak versi lainnya.

Yang penting dalam jangka panjang untuk kemungkinan besar algoritma versi Google percaya untuk memberikan informasi sebaik mungkin kepada orang yang melakukan pencarian, dan jika demikian berarti tidak menerbitkan seluruh host duplikasi informasi adalah adil, bukankah begitu? Jika Anda menggunakan Google untuk menemukan informasi tertentu, Anda tidak akan ingin menemukan halaman demi halaman yang mengatakan hal yang sama persis bukan?

Tidak, dan begitu juga Google. Sebuah daftar Google berasal dari milyaran index halaman web/blog yang mengandung keyword yang digunakan oleh pencari, baik dalam kaitannya dengan seluruh frase dan kata-kata individu yang digunakan dalam istilah pencarian. Jika Anda ingin salinan Anda berbeda, membuat beberapa perubahan kecil dan mungkin mengubah bentuk kata kunci, tapi yang terpenting, mengubah judul dan paragraf pengantar yang crawler akan mengambil perhatian khusus.

Anda kemudian memiliki kesempatan yang lebih baik dari versi Anda yang terdaftar bersama dengan beberapa orang lain. Tapi ingat, pada saat Anda menggunakan istilah "duplikat konten," Anda menggunakan istilah yang tidak ada dalam kamus Google untuk alasan apapun selain untuk menolak yang telah ada. Penalti Duplikat Konten Google tidak ada: hal ini adalah kebenaran!

-Salam Netpreneur-

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Tinggalkanlah komentar menarik Anda di blog ini, Jika Anda merasa artikel pembelajaran ini merupakan jawaban dari permasalahan Anda :D (Please, don't SPAM comment!)

 

Blogroll

Ingin Berkontribusi ?

Belajar Internet Marketing RSS Feed
Creative Commons License
Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Copyright © 2010 - 2012 Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship is proudly powered by UPRIAN.COM - All Rights Reserved
Content on this site is licensed under a Creative Commons Attribution-No Derivative Works 3.0 Unported License | Template by ZoomTemplate
Blog Pembelajaran Internet Marketing dan Entrepreneurship