
Melanjutkan pembelajaran menulis sebelumnya, hari ini kita akan belajar tentang 5 faktor penting yang biasanya selalu diperhatikan bagi para penerbit saat memutuskan mempublikasikan artikelnya. Ok, langsung kita simak bersama-sama! Siapa tahu nantinya Anda sendiri yang akan menjadi seorang penerbit artikel handal :).
5 Faktor Penting bagi Penerbit Saat Memutuskan untuk Mempublikasikan Artikel
- Apakah artikel ini memiliki "link egois" dalam isi artikelnya?
Meningkatkan pemuatan isi artikel Anda dengan link afiliasi atau "link egois" lainnya jelas merupakan kekurangan dan artikel Anda akan terus terlihat demikian dari yang pernah melihat hasilnya. Untuk itu hindari penggunaan link affiliasi pada isi artikel Anda jika hal itu tidak memiliki manfaat yang benar-benar penting. - Apakah artikel tersebut tidak lebih dari 2 link egois di kotak sumber daya?
Kotak sumber daya Anda di bagian bawah artikel Anda harus singkat dan to the point. Seharusnya juga kurang dari 10% dari total jumlah kata artikel Anda. Penerbit Ezine biasanya tidak keberatan memberi Anda kredit dan link untuk berbagi artikel Anda dengan mereka, tetapi mereka tidak ingin tampak "konyol" dengan menjadi diperlukan untuk mencetak ulang sebuah novel pendek tentang semua situs dan prestasi Anda. - Apakah dalam artikel memiliki 250-700 kata?
Pembaca ingin kepuasan instan dari kualitas konten asli Anda. Tidak ada waktu untuk benar-benar memahaminya ketika mereka datang untuk membaca email newsletter. Ini terbukti bahwa artikel pendek mencapai tingkat distribusi yang jauh lebih tinggi daripada artikel yang lebih panjang. - Apakah artikel memberikan kualitas, konten asli dengan daftar nomor, poin-poin atau mudah bagi audience untuk mendapatkan informasi yang akan dianggap berharga bagi mereka?
KUNCI UTAMA: Pastikan artikel Anda 100% konten asli. Penghinaan Apa pun yang dianggap kurang tidak menjadi masalah, yang penting 100% konten Anda asli. - Apakah penulis artikel itu dikenal atau dihormati dalam ceruk pasar mereka?
Penerbit Ezine memiliki ego seperti Anda. Mereka ingin menggunakan artikel Anda dalam newsletter email mereka yang membuat mereka terlihat baik. Semakin Anda menggunakan artikel Anda untuk membantu diri Anda sendiri mendapatkan kredibilitas untuk keahlian unik Anda dalam niche market (ceruk pasar) Anda, lebih besar kemungkinan Anda akan menemukan artikel Anda "dijemput" oleh rekan penerbitan ezine Anda.
-Salam Netpreneur-
0 comments:
Post a Comment
Tinggalkanlah komentar menarik Anda di blog ini, Jika Anda merasa artikel pembelajaran ini merupakan jawaban dari permasalahan Anda :D (Please, don't SPAM comment!)